Skip to main content

8 Potret Mesra Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno dengan Baby Jovanca, Makin Lengket Meski Usia Beda 15 Tahun


Sama-sama sudah move on, Wulan Guritno dan mantan suaminya yang bernama Adilla Dimitri sedang asyik menjalani hubungan baru mereka. Seperti yang kita tahu, sebelum Wulan go public dengan Sabda Ahessa, Adilla Dimitri terlebih dulu memamerkan kemesraannya dengan Baby Jovanca.

Terlepas dari perbedaan usia mereka yang terpaut 15 tahun, Adilla Dimitri dan Baby Jovanca justru terlihat mesra dan bahagia. Keduanya bahkan tampak semakin lengket dan romantis. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret kemesraan yang dipamerkan Adilla Dimitri dan pacar barunya yang sudah tak asing lagi, Baby Jovanca.


Meski usianya terpaut jauh hingga 15 tahun, Adilla dan Baby membuktikan kalau mereka pasangan yang serasi dan juga bahagia.


Keduanya bahkan selalu bersama dan kerap membagikan momen romantis dalam postingannya di media sosial, khususnya Instagram.


Nggak hanya terlihat mesra seperti dalam foto selfie kolase ini, baik Adilla maupun Baby kerap menuliskan komentar penuh cinta di postingan Instagram satu sama lain.


Menjalani hubungan yang serius, nggak heran jika netizen berharap agar pasangan ini segera menikah.


Terlebih keduanya bahkan sempat membuat matching tattoos bergambar bulan dan matahari di dekat mata kakinya.


Mantan suami Wulan Guritno ini tak berhenti mengagumi pesona Baby, begitu juga sebaliknya.


Akankah hubungan asmara mereka berlanjut sampai ke pelaminan? Gimana menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar