Skip to main content

7 Potret Viral Luna Maya Ketemu Siwon di Korea, Makan Siang Bareng - Netizen Heboh Doakan Semoga Berjodoh


Ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Instagram Luna Maya baru-baru ini. Di tengah-tengah liburan serunya di Korea, Luna rupanya sempat bertemu dengan Choi Siwon. Nggak hanya ketemuan, mereka bahkan sempat makan siang bareng dan membuat video TikTok. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah postingan Luna Maya saat bertemu Choi Siwon di tengah-tengah liburan serunya ke Korea Selatan.


Nggak cuma sekedar bertemu, Luna dan Siwon juga sempat menghabiskan waktu dengan makan siang bersama dan ngobrol santai seperti ini.


Cantik dan ganteng, nggak heran jika netizen Indonesia dibuat heboh dan ramai-ramai berdoa agar keduanya benar-benar berjodoh.


Terlebih foto-foto candid keduanya ini benar-benar terlihat seperti couple yang menikmati momen kebersamaan usai lunch date.


Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Luna bahkan sempat membuat video TikTok bersama Siwon yang menyambutnya dengan penuh suka cita di Seoul.


Usai membalas sambutan Siwon dengan kata terima kasih, Luna pun sempat menyampaikan gombalan manis, "Welcome to my heart."


Melihat kedekatan mereka banyak fans Siwon yang iri dan bertanya-tanya bagaimana cara menjadi Luna Maya. Well, kalau kamu sendiri gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar