Skip to main content

7 Potret Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan Ikutan Gucci Challenge, Pancarkan Pesona Mewah bak Pemotretan Majalah Fashion


Semakin hari, semakin banyak tren di media sosial yang mendorong para konten kreator untuk menghasilkan karya yang menarik. Salah satunya adalah tren "Model Challenge". Tren ini pun juga ramai diikuti selebriti, salah satunya adalah Ririe Fairus.

Sejak kasus perselingkuhan Ayus Sabyan, suaminya, nama Ririe Fairus makin dikenal. Dia banyak mendapatkan dukungan dan simpati dari publik. Barangkali, hal itu pula yang membuatnya semangat dalam membuat konten.

Tak mengecewakan, video berdurasi pendek yang memperlihatkan sederet barang mewah yang dimilikinya membuat Ririe Fairus banjir pujian. Nah, jika penasaran dengan potret Ririe Fairus yang pancarkan pesona bak model majalah fashion, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Persiapan Ririe Fairus untuk Gucci Challenge


Tren di media sosial seolah tak pernah berhenti menciptakan konten-konten menarik. Terbaru, Ririe Fairus mengikuti tren "Gucci Challenge" dan berlenggak-lenggok. Persiapan Ririe Fairus untuk konten tersebut pun diperlihatkan cukup detail. Dengan segala barang mewah yang menempel di tubuhnya, pesona Ririe Fairus pun makin terpancar.

2. Punya Banyak Barang Mewah


Melalui proses atau tahapan pada video berdurasi pendek tersebut sudah cukup memperlihatkan bahwa Ririe Fairus punya banyak barang mewah. Mulai dari baju, blazer, scarf, hingga tas. Proses perubahan dari sebelum dan sesudah memakai barang-barang tersebut pun membuat Ririe Fairus tampak anggun dan menawan.

3. Tak Lupa Makeup


Tak hanya pada pakaian, Ririe Fairus juga memoles wajahnya dengan makeup. Terlihat dia mengaplikasikan lipstik berwarna merah. Hal itu jelas membuat ekspresi wajahnya tampak makin segar dan berani.

4. Berjalan Bak Model


Siapa sangka, Ririe Fairus yang merupakan ibu rumah tangga dengan dua orang putra ini mampu berjalan bak model. Dia seperti sudah terlatih memperagakan busana dengan cara yang berkelas seperti itu.

5. Pemotretan Bak Majalah Fashion


Tak hanya itu, Ririe Fairus juga menjalani pemotretan bak majalah fashion. Dia juga terlihat begitu luwes saat melakukan bermacam-macam pose. Konten untuk tren media sosial itu seperti dieksekusi dengan serius oleh mantan istri Ayus Sabyan tersebut.

6. Ririe Fairus Banjir Pujian


Melalui keseriusannya dalam membuat konten dengan hasil yang luar biasa tersebut, Ririe Fairus pun banjir pujian dari Netizen. Banyak komentar yang menyatakan bahwa makin lama, Ririe Fairus makin cantik dan berkelas.

7. Netizen: Mantan Menyesal


Tak hanya memuji, berkat kecantikan dan pesonanya, ada netizen yang menyebut bahwa Ayus Sabyan, mantan suami Ririe Fairus menyesal. Ada pula mengungkit kasus perselingkuhan suaminya tersebut dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu yang lalu.

Itulah beberapa potret Ririe Fairus saat Ikutan Gucci Challenge yang berhasil memancarkan aura mewah bak model majalah fashion.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar