Skip to main content

7 Pesona Aura Kasih yang Disebut Indra Bruggman Tipe Istri Idamannya


PENAMPILAN Aura Kasih rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Terbaru, pesona janda satu anak ini memikat aktor ganteng hingga ramai menjadi perbincangan.

Aktor ganteng tersebut adalah Indra Bruggman. Aktor ganteng berusia 41 tahun tersebut menyebut Aura Kasih merupakan sosok istri idamannya. Hal itu Indra Bruggman utarakan dalam acara salah satu televisi swasta.

"Dari semua perempuan yang kamu DM dan kamu comment-in, kira-kira tipe kayak aku kayak gini cocoknya jadi teman, pacar, istri, atau apa?," ungkap Aura kasih bertanya ke Indra Brugman dalam direct message (DM) Instagram.

Jawaban Indra Bruggman pun cukup mengejutkan. "Jadi istri lah kalau ini mah," ujar Indra.

Aura Kasih memang memiliki daya pikat tersendiri di mata pria. Pesonanya tak memudar di usia 35 tahun, bahkan semakin cantik dan seksi.

Berikut pesona Aura Kasih yang disebut Indra Bruggman sebagai istri idamannya, dirangkum dari akun Instagram @aurakasih.

Me time


Pertama ada penampilan cantik Aura Kasih saat menikmati me time. Foto ala candid, Aura Kasih terlihat cantik dan seksi mengenakan dress mini warna putih berpose duduk melipat kaki.

Menoleh cantik


Selanjutnya ada pose Aura Kasih menoleh cantik di lorong bangunan. Perempuan kelahiran Bandung tersebut tampil kece dengan setelan cardigan dan rok warna senada, putih. Dia memadukannya dengan heel warna senada dengan outfit dan menenteng handbag pink.

Namun, tentu saja yang mencuri perhatian senyum dari paras cantik Aura Kasih. Gimana enggak bikin Indra Bruggman meleleh melihat senyum Aura Kasih seperti ini, setuju?

Gemas pakai rok mini


Berikutnya ada penampilan Aura Kasih mengenakan rok mini pattern kotak-kotak kecil, memamerkan paha mulusnya. Sementara itu, untuk baju dia memilih polo shirt ketat yang membuat area sensitif tubuhnya agak menonjol. Netizen banyak yang komen juga soal bagian itu.

Gegara tampilan ini, artis Indra Bruggman bahkan sampai komen. "Alus pisan kuda na neng," kata Indra di kolom komentar. Netizen pun banyak yang salfok. "Besar-besar, ya," kata @tatogondr*** yang sepertinya mengarah ke deskripsi hewan Llama yang ukurannya besar.

Pose duduk manja


Kalau yang satu ini ada pose Aura Kasih duduk manja. Aura Kasih mengenakan dress-cotton dengan kerah dan v-neck yang tak terlalu rendah. Karena pakaian tersebut slim fit, alhasil body goals hot mom yang satu ini terpampang nyata di kamera.

Senyum manis merekah di wajah Aura Kasih. Bisa dilihat juga di sana kalau Aura Kasih tampaknya tidak mengenakan makeup yang tebal, mempertegas kalau dia wanita simple tapi cantik.

Sporty and sexy


Dengan paras cantik dan tubuhnya yang seksi, tentu saja penampilan pelantun Mari Bercinta ini semakin ber’damage’ saat bermain golf.

Outfit Aura Kasih sebenarnya simpel saja, hanya memakai hoodie lengan panjang warna putih serta rok golf super pendek berwarna senada. Tak lupa, sarung tangan khusus golf pun turut dipakai agar lebih nyaman. Dipadukan dengan sneakers Onitsuka Tiger, penampilan Aura Kasih semakin ciamik. Ditambah lagi dengan makeup simple look-nya. Sambil menekukkan satu lutut dan tersenyum manja, penyanyi asal Bandung itu terlihat sangat menggemaskan. Cute!

Tapi selain menggemaskan, gaya Aura Kasih juga terkesan seksi di sini. Ya, bajunya memang tak terlalu terbuka dan ketat, tapi aura keseksian seorang Aura Kasih tetap saja terpancar. Terlebih rok mini itu menampilkan secara jelas paha mulusnya. Posenya yang sedikit menyerong pun membuat lekuk tubuh semok Aura Kasih semakin tersorot di kamera.

Dress mini hijau


Aura Kasih mengenakan mini dress ketat berwarna hijau dengan kesan serut di bagian tengah baju. Body goalsnya tercetak di balik dress seksi tersebut.

Kalau kita bicara soal tatanan rambut ataupun makeup, maka tidak ada yang spesial di sana. Aura Kasih mengikat rambutnya ke belakang hingga telinganya dibiarkan terlihat.

Lalu, makeup-nya tampak simple sekali. Malah, sepertinya ini adalah potret Aura Kasih tanpa riasan sama sekali. Itu terlihat dari matanya yang 'kosong' tanpa eyeshadow ataupun bulu mata palsu. Bibirnya pun tak diulas lipstik sama sekali, so simple.

Seksi pakai long dress


Terakhir ada potret Aura Kasih tampil cantik memakai outfit long dress full patern corak warna merah dan putih motif bunga. Dress panjang tampak ketat sehingga membentuk body aduhai Aura Kasih yang kerap disebut bak gitar Spanyol oleh netizen.

Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilan ibu satu anak ini. Tak heran jika Aura Kasih kerap disebut netizen sebagai mamah muda paling hot dari kalangan artis saat ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar