Skip to main content

7 Gaya Terbaru Nia Ramadhani yang Kembali Aktif di Instagram


Gaya Terbaru Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini pasangan suami istri itu tengah menikmati kebersamaan bersama keluarganya. Nia kini sudah mulai mengunggah OOTDnya, seperti apa? 


Nia tampil monokrim dengan inner turtlenek dan long cardigan knit warna abu-abu dari Antropologie seharga Rp2,6 jutaan. Dikombinasikan dengan pallazo hitam serasi denganclutch Balenciaganya. 


Menghabiskan waktu liburan di Amerika bersama anak dan suaminya, Nia tampil santai dengan oversize tshirt putih dipadukan bike pants pink dan sneakers putih. Dimaksimalkan denganwaist bag pinknya. 


Bersantai di padang rumbut bersama keluarga, Nia tampak mengenakan tshirt putih sebagai inner dan jaket kulit hitam sebagai luaran. Dipadukan dengan hot pants denimnya.


Meski nampak belakang, Nia tampak keren dengan oversize tshirt putih dengan tulisan di belakangnya, dipadukan pallazo dan clutch hitamnya. 


Nia pun memamerkan perut ratanya dengan crop top putih dikombinasikan blazer dan short pants kuning. Ia memaksimalkan tampil dengan handbag dan sneakers putih. 


Dimomen Lebaran, Nia tampil formal dengan one set putih gading dari atasan blazer hingga celananya. Ia membawa hand bag hitam dan kacamata hitamnya. 


Setelah bebas dari rehabilitasi, Nia langsung pergi liburan ke Amerika. Berfoto di Disney Land, ia tampil kasual serba hitam dari tshirt hingga celannya. Ia pun mengikat jaket bergaris di pinggangnya.  

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar