Skip to main content

7 Gaya Seksi Wulan Guritno, Janda Paten Idaman para Berondong


7 GAYA seksi Wulan Guritno tak ada habisnya menjadi perbincangan. Di usia 41 tahun, Wulan Guritno memang terlihat semakin cantik dan seksi.

Ini tak terlepas dari Wulan Guritno yang sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Wulan memang rajin berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, sehingga body goals.

Body goals inilah yang membuat ibu tiga orang anak tersebut tetap terlihat seksi di usianya sekarang. Berikut 7 gaya seksi Wulan Guritno yang dirangkum dari akun Instagram @wulanguritno, Selasa (17/5/2022).

Pamer body goals


Pertama ada gaya Wulan Guritno mengenakan setelan sportwear warna hitam. Busana yang ketat memperlihatkan body goals Wulan Guritno. Penampilan Wulan Guritno ini sontak menuai komentar dari netizen hingga pujian sejumlah selebriti. Beberapa di antaranya bahkan menyebut sang aktris mirip dengan Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Mba Wulan mirip WandaVision,” kata Chiki Fawzi di kolom komentar.

“Sexeh,” puji Chicco Jerikho disertai emoji hati.

Sporty and sexy


Kali ini Wulan Guritno masih memamerkan body goals dalam balutan sportwear. Wulan Guritno berpose mengenakan sport bra corak abstrak yang dipadukan dengan legging sporty warna hitam. Berpose tolak pinggang, tampak lekuk tubuhnya yang ramping dan perut rata nan seksi.

Simpel tetap seksi


Berikutnya ada gaya Wulan Guritno berpose duduk dengan outfit simpel, namun tetap seksi dan kece badai. Wulan Guritno mengenakan busana lengan buntung warna putih. Karena busana tanpa lengan, bahu mulus Wulan Guritno tampak terlihat jelas yang memberi kesan seksi penampilannya.

Wulan memadukan atasan outfitnya dengan celana ripped jeans warna hijau army. Gayanya makin kece dengan memakai boots warna hitam. Selain kece, tentu saja kecantikan Wulan Guritno yang membuat netizen terpesona. Menurut netizen, Wulan seperti tak pernah menua, masih layaknya ABG!

"Jeahh..gada tuanya orang ini👏," timpal @rockmado***

"kesayangan para berondong," ujar @dhikyshept***

"Janda semok montok," celetuk @gatotar***

Kemben seksi


Ini merupakan penampilan Wulan Guritno saat perayaan pertambahan usia ke-41. Mengusung tema 90', Wulan Guritno berpose seolah sedang menelepon menggunakan telfon koin warna biru yang ikonik.

Outfit Wulan juga tak kalah mencuri perhatian. Wulan Guritno memakai kemben alias heart shaped strapless top abu-abu dan celana jeans unfinished cut. Agar lebih maksimal, dia memadukan outfitnya dengan stiletto heels berwarna emas fancy yang begitu elegan.

Tentu saja gaya Wulan terkesan seksi di sini. Terlebih pengambilan angle foto menyamping memperlihatkan secara jelas lekuk tubuh langsing Wulan.

Janda paten 😍," celetuk @gatotari***

"Mamih idola 🔥😍🙌," timpal @dhoaldn***

"Gilak. Gmn si caranya menolak tua gini?," heran @yllu.itnam***

Seksi in white


Mengambil spot foto pinggir kolam renang, Wulan tampak sangat cantik mengenakan outfit serba putih yang terbuka.

Wulan hanya mengenakan bra putih dipadukan dengan sehelai kain putih menutupi bagian bawah tubuhnya. Karena kain tersebut dililit simple, alhasil sisi belahan yang ada di kaki kiri memperlihatkan paha mulusnya dengan jelas.

Sementara itu, untuk riasan wajah Wulan lebih memberikan statement di bibirnya. Kulit tubuh dan wajahnya yang putih bersih memberi sentuhan cantik khas Wulan. Tampilannya di sini benar-benar cantik.

Seksi pakai bodysuit


Wulan Guritno tampak cantik memesona berpose di atas kapal pinisi dengan rambut panjang tergerai. Dia berjemur di bawah sinar matahari yang menerpa kulit mulusnya.

Penampilannya juga terlihat seksi dalam balutan bodysuit warna peach. Wulan Guritno memadukan celana super mini putih yang mengekspos paha mulusnya.

Pose pakai bra etnik


Berpose di rerumputan hijau, Wulan Guritno tampil stylish dalam setelan blazer dan celana panjang warna broken white. Blazer distyling dengan kancing terbuka, sehingga memperlihatkan bra Wulan Guritno. Bra Wulan Gurinto di sini terbilang unik. bermotif etnik dengan model bandeau atau tanpa tali.

Alhasil, penampilan seksi Wulan Guritno terasa berbeda, stylish abis! Ditambah lagi, Wulan mengenakan kacamata hitam dengan frame bulat yang membuat gayanya makin kece badai

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar