Skip to main content

5 Potret Lisa Oktaviani, Aspri Ke-27 Hotman Paris yang Cantik dan Seksi


PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea dikenal memiliki banyak asisten pribadi (Aspri) yang cantik dan seksi. Bahkan baru-baru ini Hotman Paris juga diketahui memiliki aspri baru ke-27, yaitu Lisa Oktaviani.

Diketahui, Aspri ke-27 Hotman Paris ini bertugas menemani boss-nya saat kunjungan kerja, makan siang dan agenda lainnya. Dikutip dari akun Instagram miliknya @lisa_oktaviani96, penampilan Lisa pun cukup disorot oleh netizen.

Selain cantik dan seksi, ia juga terlihat sangat dekat Hotman Paris. Bahkan Lisa pun sering menujukan foto bersama Hotman, ketika sedang bekerja, menemani di bar hingga berpose di atas mobil Lamborghini yang super mewah. Wanita asal Bangka Belitung itu, tak segan-segan memamerkan kedekatannya dengan sang pengacara kondang tersebut. Sesekali Lisa menggandeng tangan bossnya itu, terlihat sangat akrab sekali.

Lisa pun menceritakan, asal mula berkenalan dengan Hotman Paris dan akhirnya diangkat menjadi asisten pribadinya, yang menemaninya kemana-mana. Sebelumnya Lisa memiliki usaha salon dan bekerja sebagai make-up artis (MUA) di sebuah mall di Jakarta secara tidak sengaja. Kemudian Lisa dimintai nomor telepon, dan langsung berlanjut hingga kini.


Dalam channel YouTube Melaney Ricardo, Lisa mengatakan, meskipun terlihat sering berdekatan, namun perlakuan Hotman Paris kepadanya masih dalam batas wajar. Misalnya saat dinas luar kota dia dipesankan kamar terpisah.

Selain itu, ia juga mengungkapkan gaji yang diterimanya sebagai aspri Hotman Paris. Angkanya sampai lebih dari dua digit.

"5 juta, di atas dong. 10 juta, di atas lagi. 50 juta? Iya, lebih lah," kata Lisa.

Penasaran seperti apa potret aspri ke-27 Hotman Paris? Berikut foto-foto penampilannya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (25/5/2022).

Seksi outfit


Pertama ada momen Lisa Oktaviani menemani Hotman Paris berpose duduk di sofa biru. Dia mengenakan dress mini warna coklat yang memperlihatkan belahan dada. Tak hanya itu, pose kaki dilipat membuat paha mulusnya terekspos, seksi!

Simpel tapi modis


Selanjutnya masih berpose dengan Hotman Paris, Lisa tampil simpel tapi modis. Dia mengenakan crop blazer warna pink dipadukan celana panjang putih. Rambut panjang yang digerai menutupi belahan dada membuatnya terlihat semakin cantik.

Pose di mobil mewah


Kali ini Aspri ke-27 Hotman Paris berpose seorang diri. Dia mengenakan dress mini ketat nuansa hitam berpose duduk di cap depan Lamborghini.

Seksi pakai crop top dan hot pants


Selanjutnya ada gaya seksi Lisa Oktaviani saat di Finn Beach Club Bali. Dia memadukan crop top putih dengan hot pants denim. Tak hanya body ramping, kaki jenjang dan paha mulus yang terekspos membuat penampilan Lisa terlihat seksi.

Selain itu, alas kaki yang dikenakannya juga cukup unik. Dia memakai gladiator heels warna putih yang membuat gayanya semakin modis.

Seksi pakai bikini


Terakhir ada momen Lisa Oktaviani menikmati momen sunset berendam di kolam renang Cattamaran Beach club, Bali. Dia tampil seksi mengenakan bikini biru dengan aksen tali dan cut off. Selain itu, Lisa memakai kacamata hitam agar penampilannya semakin kece.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar