Skip to main content

5 Mantan Maudy Ayunda yang Gak Kalah Ganteng dari Jesse Choi


Maudy Ayunda baru-baru ini membuat masyarakat di Indonesia heboh dengan kabar pernikahannya. Pasalnya, Maudy sangat tertutup soal kehidupan percintaan nya.

Sosok pria yang dinikahinya, yaitu Jesse Choi merupakan orang Korea-Amerika dan belum pernah mengumumkan kekasihnya tersebut ke publik, tetapi langsung mengumumkan pernikahannya ke publik pada Minggu, 22 Mei 2022.

Meski belum mengungkapkan secara resmi profil dari suaminya, tapi telah diketahui bahwa suami Maudy Ayunda adalah teman se-kampus ketika dirinya sedang menempuh pendidikan magister di Stanford University.

Sepanjang perjalanannya di industri hiburan, Maudy memang sangat jarang bercerita mengenai kehidupan percintaan nya. Namun, Maudy sempat diisukan pernah dekat dengan beberapa orang sebelum melepas masa lajangnya.

Lalu, siapakah orang-orang tersebut? Viva menelusuri dari berbagai sumber dan berikut sosoknya;

1. Adipati Dolken

Adipati Dolken tiga kali menjadi lawan main Maudy Ayunda di film. Film tersebut yakni Perahu Kertas 1 dan 2, serta Malaikat Tanpa Sayap.

Maudy dan Adipati dinilai seperti pasangan emas. Cemistry dalam film membuat keduanya dikaitkan memiliki hubungan sekadar rekan kerja.

Maudy membantah Adipati merupakan pacar nya. Begitu juga dengan Adipati yang mengaku sudah punya pacar saat kabar kedekatan itu. Saat ini Adipati juga sudah menikah dengan perempuan yang dicintainya.


2. Vidi Aldiano

Pria berikutnya yang disangkut kan dengan Maudy Ayunda yakni penyanyi Vidi Aldiano. Hubungan mereka tercipta saat Maudy menjadi model video klip salah satu lagu Vidi.

Nah, saat live program musik Dahsyat, Vidi mengungkapkan cintanya secara live pada Maudy. Namun menurut Vidi, ucapannya itu hanya bercanda.

Laki-laki bernama asli Oxavia Aldiano ini nggak menampik kalau ia mengagumi sosok Maudy yang memiliki kepribadian menarik dan cerdas, di mana Vidi juga menyukai perempuan yang pintar. Namun sayang, lagi-lagi mereka menampik jika disebut berpacaran.
Sementara itu, Maudy membantah memiliki hubungan dengan Vidi. Menurut Maudy, Vidi bukan tipe pria idamannya.


3. Afgan Syahreza

Kedekatan Afgan Syahreza dan Muady Ayunda santer terdengar dan diisukan mengalami cinta lokasi setelah membintangi film yang berjudul Refrain tahun 2013 silam.

Afgan juga kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Maudy dan pernah tertangkap kamera sedang jalan bersama. Para fans mereka pun banyak yang mendoakan supaya Afgan dan Maudy menjalin kasih di dunia nyata. Namun, mereka tampak kompak mengaku tidak mempunyai hubungan lebih dari seorang sahabat.


4. Arsyah Rasyid

Arsyah Rasyid adalah satu-satunya laki-laki yang dipamerkan oleh Maudy Ayunda sebagai seorang pacar. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 silam, tapi diakhiri dengan perpisahan pada tahun 2020 lalu.

Namun, ketika sedang berpacaran mereka sempat menjalin hubungan jarak jauh lantaran Maudy harus melanjutkan pendidikan nya di Oxford University, London, Inggris. Berbeda dengan pasangan artis lain, Maudy enggan untuk mengekspos kebersamaan nya dengan sang kekasih.

Disebut sebagai pasangan serasi dan didoakan menikah, sayangnya jalinan cinta mereka justru kandas pada 2020 lalu. Arsyah sendiri kini berpacaran dengan Pevita Pearce.


5. Hamis Daud

Maudy Ayunda tampaknya cukup dekat dengan aktor tampan, Hamish Daud. Keduanya sempat dipasang kan sebagai kekasih dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang tayang pada 2017 lalu.

Saat itu, Hamish tengah berpacaran dengan Raisa yang kini telah menjadi istrinya. Banyak orang yang penasaran apakah Raisa cemburu melihat kekasihnya harus beradegan mesra dengan orang lain. Sayangnya, Maudy enggan menjawab pertanyaan tersebut.


Nah itu sosok laki-laki yang diisukan dekat dengan Muady Ayunda sebelum Maudy melabuhkan hati sepenuhnya ke suaminya saat ini Jesse Choi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar