Skip to main content

11 Potret Tasya Farasya Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022, Cantiknya Nggak Kebanting Para Ratu Kecantikan Dunia


Malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 dimeriahkan oleh sederet public figure tanah air. Termasuk juga beauty vlogger Tasya Farasya yang tampil cantik di jajaran penonton barisan terdepan. Intip foto-fotonya yuk.


Menghadiri ajang bergengsi di dunia beauty pageant, Tasya Farasya tampil cantik dalam balutan gaun karya Ivan Gunawan.


Gaun cantik yang dipakai ibu satu anak ini bernuansa abu-abu bahan brokat see through dipadukan dengan tulle pada bagian roknya.


Penampilan Tasya Farasya malam itu semakin memesona dengan tambahan aksesoris serta clutch bag serba perak.


Ivan Gunawan selaku desainer busana Tasya Farasya pun dibuat takjub dengan penampilan sang content creator yang mengingatkan dengan hari pernikahannya.


Sementara itu, makeup flawless Tasya Farasya yang merupakan mantan MUA juga tak kalah mencuri perhatian.


Nggak heran kalau penampilan Tasya Farasya di malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022 banjir pujian dari netizen di media sosial.


Beragam pujian dilayangkan pada wanita berdarah Arab ini di kolom komentar postingan Instagram Tasya Farasya.


Kecantikan wanita kelahiran 25 Mei 1992 tersebut disandingkan dengan boneka barbie hingga bidadari.


Saking cantiknya, Tasya Farasya yang kini sudah dikaruniai buah hati disebut masih cocok menjadi salah satu finalis ajang kecantikan.


Bahkan saat berfoto bareng Miss Universe dan Miss International Puerto Rico, kecantikan Tasya Farasya sama sekali nggak kebanting.


Banyak yang setuju kalau seharusnya Tasya Farasya juga memakai mahkota bersama para ratu kecantikan dunia yang hadir di malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Setuju nggak?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar