Skip to main content

10 Potret Aulia Sarah Badarawuhi Pamer Bahu, Pesonanya Sulit Ditolak


KKN di Desa Penari resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dan telah ditonton lebih dari 7 juta penonton. Kesuksesan film ini berdampak positif pada para pemainnya. Terutama Aulia Sarah yang berperan jadi Badarawuhi. Potret Aulia Sarah ‘Badarawuhi’ pamer bahu indahnya yang memesona sangat sulit untuk ditolak.

Aulia Sarah sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2008 silam sehingga ia bukanlah wajah baru di industri perfilman tanah air. Sudah puluhan judul FTV dan sinetron yang ia bintangi, ia juga bermain di cukup banyak film layar lebar. Selain aktingnya yang memukau, Aulia Sarah memiliki tubuh indah yang memesona.

Sosok Badarawuhi yang ia perankan memang merupakan salah satu karakter ikonik yang begitu kuat hingga melejitkan namanya. Bersanding dengan artis muda tak membuat Aulia Sarah kalah saing, sebab ia rajin olahraga dan punya tubuh ideal yang body goals abis. Termasuk, bahunya juga mulus dan indah.

Kepoin potret Aulia Sarah ‘Badarawuhi’ pamer bahu indahnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini. Keep Scrolling ya!

1. Pamer bahu


Aulia Sarah cukup rajin memposting foto dirinya di Instagram. Salah satu potretnya yang menuai atensi adalah saat ia pamer bahu mulusnya ini. Potretnya ini sangat memikat membuat pesonanya memang sangat sulit untuk ditolak.

2. Body goals


Saat memamerkan bahunya yang indah, Aulia Sarah juga sekaligus memamerkan tubuhnya yang body goals abis. Dengan outfit sporty, Aulia Sarah memperlihatkan bahunya yang mulus. Potretnya ini juga sukses bikin publik terpana melihat perutnya yang rata dan berotot.

3. Menawan


Memakai kemben dengan variasi layaknya dress one shoulder. Aulia Sarah sukses memukau mata publik dengan penampilannya yang stunning. Tak heran jika sejak awal kariernya hingga sekarang ia sudah membintangi 15 judul sinetron dan 4 web series.

4. Awet muda


Usianya memang tak semuda lawan mainnya dalam film KKN di Desa Penari, tapi jangan salah saat meditasi begini, Aulia Sarah nampak sangat muda dan fresh. Tentu saja bahu indahnya tetap diekspos saat ia mengenakan atasan berlayer motif kotak-kotak ini. Nggak kelihatan kalau usianya sudah 30 bukan?

5. Seksi


Memakai dress off shoulder dengan bagian depan rendah membuat artis yang debut lewat film Kawin Kontrak (2008) ini begitu seksi. Lehernya juga terlihat jenjang dengan posenya ini.

6. Rajin olahraga


Untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal dan indah, Aulia Sarah rajin olahraga. Ia cukup sering membagikan potret dirinya saat sedang berolahraga. Tak heran jika ia memiliki tubuh bugar dan langsing.

7. Gadis sampul


Aulia Sarah memulai karier dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2005. Sejak saat itu kariernya sebagai model terbuka lebar.

8. Jadi bintang film


Sepanjang kariernya, Aulia Sarah sudah bermain dalam 10 judul film layar lebar. Namun, peran Badarawuhi adalah karakter yang paling melekat pada dirinya.

9. Banjir tawaran akting


Berkat kesuksesan KKN di Desa Penari, popularitas Aulia Sarah pun makin melambung. Ia telah menerima banyak tawaran film dan web series. Kira-kira peran apa yang bakal diambil Aulia Sarah ke depannya ya?

10. Fokus akting


Setelah mencoba karier sebagai model dan artis, Aulia Sarah kini lebih fokus pada dunia akting. Ia akan mendedikasikan waktunya sebagai seorang artis secara penuh.

Itu tadi potret Aulia Sarah ‘Badarawuhi’ pamer bahu indahnya yang memesona. Siapa nih yang bisa menolak pesona si Badarawuhi yang punya bahu mulus dan tubuh body goals?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar