Skip to main content

10 Momen Gender Reveal Ria Ricis yang Hamil Anak Perempuan


Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan tengah berbahagia akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Dalam vlog yang dibagikan pasangan ini di channel Youtubenya, Ricis dan Ryan tampak bahagia mengetahui jenis kelamin buah cinta mereka tersebut.

Ria Ricis terlihat mengenakan dress biru yang menandakan dirinya menebak bayi laki-laki. Sementara sang Suami mengenakna setelan warna pink yang menebak anak pertamanya adalah perempuan.

Tak hanya mereka berdua yang bersemangat, kakak sang Youtuber yaitu Shindy Putri juga turut bersuka cita. Ia tampak membagikan momen tersebut di Instagram.

Berikut Popmama.com rangkum momen gender reveal Ria Ricis yang hamil anak perempuan.

1. Penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan di acara gender reveal


Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan acara gender reveal dengan konsep meriah. Menggabukan konsep rustic dengan warna-warna pastel yang membedakan jenis kelamin anak seperti biru dan pink.

Penampilan pasangan ini begitu kompak saat acara. Ricis terlihat mengenakan dress elegan berwarna biru dengan detail brukat abu-abu. 

Teuku Ryan tak kalah tampil menawan dengan setelan warna pink dusty-nya. Ia memadukan blazer dan celananya yang berwarna serupa dengan turtle neck putih body fit.

2. Digelar outdoor, dekorasi momen bahagia mereka begitu menawan


Tak hanya penampilan keduanya yang bisa bikin salah fokus, dekorasi acara gender reveal Ria Ricis ini pun begitu menawan. Hiasan bunga berwarna biru menutupi salah satu batang pohon yang membuatnya lekat dengan konsep rustic.

Tak lupa balon warna-warni pink dan biru yang lekat kaitannya dengan gender reveal juga ada di sana. Hiasan lain seperti daun warna pastel juga disematkan.

3. Meski banyak tantangan, Ricis berusaha melewati masa kehamilan dengan nyaman


Segera hamil setelah menikah, membuat Ricis sangat bahagia awalnya. Namun, ia tak menyangka kalau ternyata tantangan ibu hamil begitu besar.

Dari trimester pertama, tubuh Ricis seolah dibuat tak nyaman. Ia kerap mengalami mual dan muntah parah di awal-awal kehamilannya, oleh karenanya Ryan dan kedua kakaknya sempat khawatir dengan Youtuber kelahiran 1994 ini.

Memasuki trimester kedua, Ricis mengaku dalam sebuah wawancara masih mengalami mood swing. Namun, ia berusaha menikmati perjalanan kehamilannya dengan baik dan nyaman.

4. Sempat sembunyikan kehamilan, Ricis tak sabar segera bertemu sang Anak


Di awal kehamilannya, ia dan suaminya sengaja menyembunyikan kehamilan. Baru setelah usia kandungannya 4 bulan, adik Oki Setiana Dewi ini mulai mengumumkan kehamilannya kepada publik. 

Sempat diungkapkan alasan Ricis tak langsung membagikan kabar bahagia tersebut lebih cepat. Ia khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan dengan kandungannya, salah satunya adalah penyakit ain.

Menikmati masa kehamilan yang menantang, tampaknya Ricis sudah mulai nyaman dengan tubuhnya di trimester kedua menuju trimester ketiganya. Makin kesini, ia justru tak sabar segera bertemu sang Anak.

5. Ricis awalnya ingin memiliki anak laki-laki


Pada usia kehamilan Ria Ricis yang memasuki tujuh bulan ini, ia dan Teuku Ryan sang suami mengadakan acara gender reveal. Ricis sebenarnya berharap anak pertama yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

Meskipun, ia juga akan tetap bersyukur kalau memang Allah SWT memberikan anak perempuan. Apa pun jenis kelamin anak pertamanya kelak, Ricis akan tetap menyanyanginya sepenuh hati.

6. Berbeda dengan Ricis, Teuku Ryan ingin anak perempuan


Saat sang Istri ingin anak laki-laki, Teuku Ryan justru menginginkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan. Namun, jika memang anak pertama mereka adalah laki-laki maka tidak masalah juga.

Pasangan ini ingin menyiapkan perlengkapan dan pakaian untuk bayi laki-laki dan perempuan. Sehingga mereka hanya memilih warna-warna netral saat ini ketika berbelanja perlengkapan bayi.

"Ibunya ingin cowok, bapaknya ingin cewek. Kayaknya lucu deh," tutur Ricis di Youtubenya, Rabu (18/5/2022).

7. Wajah kaget mereka saat mengetahui jenis kelamin anak pertama


Momen yang ditunggu-tunggu pun dilakukan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menantikan gender reveal anak pertama mereka. Keduanya berdiri akan memecahkan balon hitam besar di sana tetapi isinya balon warna emas.

Dengan wajah kebingungan, mereka pun lalu diarahkan untuk menarik tali datri kotak yang digantung di atas pohon. Momen deg-degan pun kembali dirasakan karena pasangan ini bersama seluruh tamu harus menebak jenis kelamin anak pertama mereka. Hingga akhirnya Teuku Ryan mengetahui kalau Ria Ricis mengandung anak perempuan.

Karena hasil itu, Ricis mengatakan kalau doa sang Suami lebih didengar oleh Allah SWT. Sementara dirinya yang menginginkan anak perempuan harus mengalah.

Kendati demikian, adik Oki Setiana Dewi ini mengaku tetap menerima dan antusias menyambut kelahiran sang anak. Keduanya semangat untuk segera menggendong buah hati mereka.

8. Banyak artis yang hadiri acara gender reveal Ria Ricis


Acara gender reveal Ria Ricis dan Teuku Ryan tak hanya dihadiri oleh keluarga mereka saja. Terlihat ada beberapa artis dan rekan selebriti yang menghadiri acara outdoor tersebut.

Di vlog Ria Ricis, mulai dari Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah tampak hadir di sana. Seolah melengkapi kebahagiaan pasangan ini untuk menyambut putri pertama mereka.

9. Shindy Putri hadir untuk menyelamati sang Adik


Tak hanya didukung oleh rekan-rekannya, acara gender reveal ini juga dihadiri oleh sang Kakak, Shindy Putri. Kakak Ricis yang berprofesi sebagai dokter kecantikan itu mendoakan agar sang Adik menjalani kehamilan yang lancar.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan hal baik untuk kehamilan adiknya. Shindy seolah tak sabar bertemu dengan keponakannya dari sang Adik nih.

"Baby Girl! Sampai ketemu beberapa bulan lagi ya, nak. Terima kasih yang selama ini ikut mendoakan kehamilan Ricis ya, semoga yang sedang merencanakan kehamilan dimudahkan dan segera dianugerahi buah hati," tuturnya di Instagram.

10. Ria Ricis dan Teuku Ryan konon sudah siapkan nama anak nih!


Nama anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah disiapkan pasangan ini di awal kehamilan. Hal itu dikatakan oleh Ricis dan Ryan di Youtube SULE PRODUCTION, Sabtu (2/4/2022).

Saat itu, Teuku Ryan mengungkapkan jika nama sang anak merupakan gabungan antara namanya dan Ricis. Meski begitu nama tersebut tentu belum pasti, karena saat itu keduanya belum mengetahui jenis kelamin sang Bayi.

Kendati ada nama yang wajib digunakan untuk sang Anak, yakni gelar bangsawan khas suku Aceh. Ia telah merencanakan akan memberi nama anaknya Teuku dan Cut.

"Kalau cewek atau cowok ada Teuku atau Cutnya insya Allah," ucap Teuku Ryan.

Itulah tadi momen gender reveal Ria Ricis yang hamil anak perempuan buah cintanya dengan Teuku Ryan. Wah, siapa yang nggak sabar melihat pasangan ini gendong anak pertama nih?

Sehat-sehat terus Ria Ricis sampai melahirkan kelak!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar