Skip to main content

10 Adu Mewah Rumah Zaskia Sungkar VS Shireen Sungkar, Sama-Sama Istana, Menjulang Tinggi Bak Menara


Nama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tentu sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Kakak beradik ini merupakan publik figure yang namanya cukup moncer dari dulu hingga sekarang. Tak hanya karirnya yang selalu cemerlang, kehidupan mereka pun selalu menjadi sorotan karena kemewahannya.

Sama-sama memiki suami artis ternama, baik Zaskia maupun Shireen pun memiliki kehidupan yang mentereng. Bahkan, keduanya tinggal di sebuah rumah yang lebih mirip seperti istana. Penasaran bagaimana perbedaan rumah mereka? Nah, daripada penasaran, simak potretnya berikut ini!


Kesan mewah sudah terlihat dari tampak depan rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Bangunan yang didominasi warna putih dengan 4 lantai plus rooftop ini digarap hampir 2 tahun lamanya. 


Bagian entrance rumah pasangan yang menikah tahun 2011 ini langsung mengingatkan pada lobby hotel berbintang. Desain mewah ini ternyata merupakan ide dari Zaskia Sungkar sendiri. 


Lantai 3 dan 4 rumah ini khusus diperuntukkan bagi keluarga dan tamu pribadi. Menariknya, setiap lantai rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki konsep yang berbeda. 


Ruang makan terletak di lantai 3 rumah, bersebelahan dengan ruangan televisi. Konsep minimalis dengan sentuhan warna emas dan hijau favorit Zaskia Sungkar bikin ruang ini semakin elegan.


Dapur bersih yang terletak bersebelahan dengan ruang makan bertemakan black and white dengan aksen emas. Bagian ini memiliki akses rahasia menuju ke dapur kotor lho. 


Tak berbeda dengan Zaskia Sungkar, rumah Shireen juga sangatlah mewah.


Rumah ini juga memiliki lorong yang begitu mewah. 


Rumah Shireen mengusung konsep Timur Tengah. 


Ruang tamunya keren dan mewah banget nih! 


Kamar sang buah hati pun begitu nyaman. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar