Skip to main content

Wulan Guritno Tebar Potret Cantik Peringati Hari Bumi, Body Goals Banjir Pujian


Wulan Guritno Membuat Unggahan Untuk Memperingati Hari Bumi. Alih-Alih Pemandangan Alam, Aktris Berusia 41 Tahun Itu Memposting Deretan Potretnya Yang Bernuansa 'Nature.'

Wulan Guritno turut memperingati Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April lalu. Ibu tiga anak ini membagikan serangkaian potret cantiknya serta body goals yang mengesankan.

Pada 24 April, Wulan Guritno membuat unggahan untuk memperingati Hari Bumi. Alih-alih pemandangan alam, aktris berusia 41 tahun itu memposting deretan potretnya yang bernuansa "nature."


"Dalam setiap perjalanan dengan alam, seseorang menerima jauh lebih banyak daripada yang dia cari," tulis Wulan Guritno dalam bahasa Inggris. Wulan pun mengungkapkan makna Hari Bumi baginya.

"HARI BUMI. Tujuannya bukan hanya lingkungan udara dan air yang bersih dan keindahan pemandangan. Tujuannya adalah lingkungan kesusilaan. Kualitas dan saling menghormati terhadap semua manusia lain dan semua makhluk hidup lainnya," imbuhnya.

Begitu dibagikan, unggahan Wulan Guritno langsung dibanjiri komentar. Banyak yang memuji kecantikannya dalam setiap foto. Beberapa menyoroti sosok Wulan yang body goals abis dan menyebutnya "hot mommy."


"Definisi makin tua makin syantiiccc," komentar netizen. "Busset dah kok, cakep amatt," tambah netizen lain. "Hot Mommy," sahut yang lain. "Tua ataupun muda, tidak ada perbedaan jika wulan guritno, karna sama sama cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Wulan Guritno belakangan menuai sorotan karena hubungannya dengan Sabda Ahessa yang 15 tahun lebih muda darinya. Keduanya tak ragu mengumbar momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Sabda Ahessa merupakan pebasket yang ikut bertanding di Indonesia Basketball League (2021). Atlet berusia 26 tahun itu memperkuat tim Amartha Hangtuah dalam kompetisi olahraga tersebut.

Selain profesinya sebagai pebasket, Sabda Ahessa juga dikenal karena latar belakang keluarganya. Kekasih brontong Wulan Guritno itu adalah putra kedua dari aktor sekaligus politisi Raden Mas Haryo Heroe Syswanto.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar