Skip to main content

Video Minta Utangnya Dilunasi Baim Wong Viral, Ibu Ini Marah-marah


Belum lama ini, beredar sebuah video yang menampilkan seorang Ibu yang diduga adalah orang yang sama dengan yang ada di YouTube Baim Wong.

Di video tersebut menampilkan Ibu tersebut yang minta agar Baim Wong membantu melunasi hutangnya. Usai video tersebut viral, Ibu ini pun marah ke Baim Wong. Seperti apa kisah lengkapnya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Marah-marah ke Baim Wong


Sebuah akun di Instagram, membagikan sebuah video yang menampilkan seorang Ibu yang diduga adalah orang yang sama yang ada di YouTube Baim Wong.

Dalam video tersebut, ia mengaku dibully oleh seluruh warga Indonesia terkhusus oleh warga Banyuwangi. Hal ini lantaran video dirinya yang minta agar Baim Wong membantunya melunasi utangnya ramai di jagat maya.

"Puas mas Baim udah mengunggah video viral saya? Sampai saya dibully sama seluruh orang Indonesia, bahkan warga Banyuwangi,” kata Ibu tersebut dikutip dari akun Instagram @viralkak, Selasa, 19 April 2022.

Lebih lanjut, Ibu tersebut pun menegaskan bahwa yang dilakukan Baim merendahkan harga dirinya serta pencemaran nama baiknya.

"Yang itu sangat merendahkan harga dan martabat diri saya bahkan pencemaran nama baik,” pungkas Ibu tersebut kepada Baim Wong.

Minta hutang dilunasi


Sebelumnya, Baim Wong mengunggah sebuah video di YouTubenya pada Sabtu, 16 April 2022. Di pertengahan hingga akhir video menampilkan Baim Wong yang dihampiri oleh seorang Ibu yang menunggu di depan rumahnya.

Ibu tersebut pun menjelaskan tujuannya datang ke rumah Baim karena butuh pertolongan. Sebab ia perlu melunasi utang-utang yang dimilikinya.

"Karena saya sangat membutuhkan makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan Mas Baim. Kalau Mas Baim sekiranya mau bantu saya buat melunasi utang-utang saya," kata Ibu tersebut.

Lebih lanjut Ibu tersebut menyebut nominal utangnya yang tak bisa dibilang sedikit.

"Utang saya sekitar 20 juta. Utang saya banyak, uutang mingguan, bank harian. Makanya saya tekadkan pergi ke Jakarta. Ya kalau gak segitu juga gak apa-apa, seikhlasnya Mas Baim,” kata Ibu tersebut kepada Baim Wong. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar