Skip to main content

Unggahan Adik Audi Marissa Sindir Sang Kakak yang Pindah Keyakinan?


Audi Rizaldy, adik dari pesinetron Audi Marissa mendadak menjadi sorotan hangat pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahannya di akun media sosial instagram pribadinya. Tidak sedikit dari netizen yang berasumsi bahwa unggahannya itu ditunjukkan untuk sang kakak, Audi Marissa. 

Seperti apa unggahannya? Simak ulasannya berikut ini! Beberapa hari lalu adik Audi Marissa, Audi Rizaldy mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan yang diduga adalah sang kekasih. Dalam foto itu, Audi Rizaldy terlihat menggunakan pakaian muslim berwarna hitam yang dipadukan dengan sneakers hitam. Sedangkan wanita yang ada di sebelahnya menggunakan tunik putih dan sneakers.

Keduanya nampak berfoto usai menjalankan buka puasa. Yang menjadi perhatian para pengguna media sosial adalah caption di unggahan adik Audi Marissa itu. Dalam captionnya itu menyinggung soal hubungan dengan Tuhan dan manusia.

"Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah," tulis Audi Rizaldy.

Sontak saja ungghan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang berasumsi bahwa unggahan itu ditujukkan untuk sang kakak, Audi Marissa. Mengingat beberapa waktu belakangan ini terkuak bahwa Audi Marissa berpindah keyakinan.


"Captionnya cocok bgt tuh buat @audimarissa," tulis netizen.

"semoga kakakmu kembali ke jalan islam, Allah kasih hidayah untuknya, semoga Allah meridhoi doamu dan ibumu semangat," ujar lainnya.

"Cuma mau bilang sangat d sayangkan yg pindah agama cuma karena seseorang," ujar netizen.

"dulu pacaran beda agama dia milih putus, skrng mlh dia rela pindah agama," ujar lainnya.

"Bener sekali carilah pasangan yg bisa membawa mu ke surga," komentar netizen.


Diberitakan sebelumnya, Agama Audi Marissa akhirnya diungkap oleh sang suami, Anthony Xie yang sempat menjadi pertanyaan banyak penggemar. Kini terkuak bahwa artis 26 tahun itu memilih pindah agama menjadi non-muslim.

Dalam kanal Youtube GKDI Bogor, terkuak bahwa Audi Marissa sudah pindah agama menjadi non muslim.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ujar Anthony Xie dilansir IntipSeleb, Minggu, 13 Maret 2022.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar