Skip to main content

Sebentar Lagi Jadi Kakak, 7 Potret Vechia Putri Franda dan Samuel Zylgwyn yang Kini Genap Berusia 4 Tahun - Cantiknya Saingi Sang Bunda


Anak merupakan harta yang paling berharga bagi orangtua, tak terkecuali Franda dan Samuel Zylgwyn. Di tengah penantian mereka menyambut kelahiran anak kedua, pasangan yang menikah 8 Agustus 2016 silam ini juga berbahagia merayakan ulang tahun putri pertama mereka Vechia, yang kini genap berusia 4 tahun. Meski masih balita, Vechia selalu sukses mencuri perhatian publik dengan wajah cantiknya nih. Intip foto-fotonya yuk.


Tak terasa bayi mungil bernama lengkap Zylvechia Ecclesie Heckenbücker yang lahir pada 29 April 2018 silam kini sudah semakin besar dan siap untuk masuk sekolah.


Di saat yang sama, gadis cilik berdarah blasteran Jerman yang memang dekat banget dengan sang bunda ini sebentar lagi akan menjadi kakak lho.


Sebelum kehadiran sang adik, Vechia dan sang bunda menyempatkan diri untuk menghabiskan quality time berdua di Bali. Katanya, Vechia emang pengin ke Bali.


Dengan kehadiran adik Vechia sebentar lagi, tentunya kebahagiaan keluarga Franda dan Samuel Zylgwyn akan semakin bertambah.


Di momen bahagia perayaan ulang tahun Vechia yang ke-4, tak lupa Franda menyampaikan pesan manis untuk sang buah hati yang memiliki wajah secantik dirinya tersebut.


"To our beloved daughter. Suatu hari kalo Vechia udah bisa baca dan ngerti ini.. we just want you to know.. You are an evidence of God's goodness over our life," ungkap Franda melalui postingan Instagram-nya.


Selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Vechia yang sebentar lagi punya adik bayi. Semoga sehat selalu dan tumbuh jadi anak yang membanggakan kedua orangtua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar