Skip to main content

Putri Anne Semangati Arya Saloka Saat Syuting Film Baru, Bikin 'Panas' Sampai Tuai Protes


Arya Saloka Sedang Syuting Film Baru. Namun Unggahan Istri Arya Saloka, Putri Anne Yang Memberi Dukungan Pada Sang Suami Justru Mendapat Kritik Dari Netizen.

Putri Anne memberi dukungan pada sang suami, Arya Saloka yang sedang syuting film baru. Ia membagikan unggahan ketika Aya sedang melakukan adegan.

Dalam keterangannya, Putri meminta Arya untuk bersemangat. "Semangat baba," tulis Putri Anne disertai emoji hati di postingan Instagram pada Sabtu (16/4).

Sayangnya unggahan Putri Anne ini malah dibanjiri komentar sinis dari netizen. Pasalnya Putri disebut tak pernah memberikan semangat ketika sang suami beradu peran dengan Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta".

"Di ic nggk di kasih semnagat.yg sdh membuatnya kaya raya bisnis dimana mana ni baru main seuprit sehari eh di kasih s3mngat lucu ya aneh gitu ," kata akun @siam***. "Di ksih semangat di sinet lain,sedangkan IC kagak...ingat gara"IC Arya jadi terkenal dan skrng berlimpah harta," sambung akun @inda***. "Kenapa di sinetton IC Arya tidak diberi semangat Mba Ane. Padahal kan di IC yg mengangkat Arya jadi terkenal seperti saat ini," tambah akun @elni***.


Namun beberapa netizen berharap Arya Saloka segera kembali ke "Ikatan Cinta" memerankan karakter Aldebaran alias Mas Al yang sudah jadi ciri khasnya. Seperti diketahui, belum lama ini ada kabar yang menyebut Arya Saloka pamit dari "Ikatan Cinta"

"Cepet kembalii ke ic mas Al kasian andin psti sedih kalau ga ada mas al," komentar akun @susan***. "Cepat kembali PP al utk mm Andin,Reyna,askara," sambung akun @atna***. "Dan cepet kembali ke IC iya kasihan mbak Andin dan mama rosa," tambah akun @nifa***.


Sebelumnya Arya memang sempat mengunggah postingan perpisahan. "Saya Aldebaran Alfahri, saya mungkin nggak paham apa itu Bahagia. Karena yang saya paham adalah bagaimana menjadi kuat," ujar Arya Saloka dengan video bertuliskan "Selamat Jalan".

Selain itu, Aldebaran dalam "Ikatan Cinta" juga dikisahkan mengalami kecelakaan. Dugaan tersebut pun semakin menguat lewat postingan beberapa pemain "Ikatan Cinta". Salah satunya adalah Sari Nila yang menjadi pemeran ibu dari Aldebaran.

Sari Nila menuliskan kalimat perpisahan di postingan foto bersama Arya Saloka. "Kamu akan selalu ada di hatiku… mencintaimu selamanya, Nak @arya.saloka," tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar