Skip to main content

Potret Puput Sudarajat Sebelum Vs Sesudah Lepas Hijab, Dulu Dibilang Punya Hubungn Tak Harmonis dengan Vanessa Angel


Sosok Puput Soedrajat ikut menjadi sorotan publik usai kepergian mendiang Vanessa Angel. Seperti diketahui, Puput merupakan Ibu sambung dari mendiang artis cantik tersebut. Sayangnya, banyak netizen yang kontra dengan sosok Ibu sambung Vanessa Angel ini.

Hal tersebut lantaran beredar kabar jika Puput Soedrajat bersikap jahat pada Vanessa Angel semasa hidupnya. Menurut sahabat Vanessa, Kim Hawt, Ia memiliki banyak bukti yang menunjukkan jika Ibu dan anak sambungnya itu tidak baik-baik saja. Tterbaru, puput kembali menjadi sorotan setelah dirinya melepas hijab pasca bercerai dengan Doddy Sudrajat.

Lalu seperti apa potret sebelum vs sesudah lepas hijab? coba kita intip fotonya berikut ini kuy!


Ini dia potret Puput Soedrajat yang merupakan ibu sambung Vanessa Angel.


Namun, kabar buruk justru menginggapinya. Hal ini berdasarkan pengakuan dari salah satu sahabat Vvanessa Angel, Kim Hawt.


Sang sahabat mengatakan jika hubungan Vanessa dan ibu sambungnya memang tak terlalu harmonis.


Bahkan, Kim mengaku memiliki bukti ketidakharomnisan hubungan Vanessa dan Puput.


Setelah itu, namanya kembali menjadi sorotan setelah memutuskan bercerai dengan Doddy Sudrajat.


Nama Puput semakin mencuri perhatian setelah beredar video Puput dengan percaya diri tampil tanpa mengenakan hijab.


Ia tampak menguncir rambut hitamnya, namun tetap memperlihatkan poni yang menutupi sebagian keningnya.


Dalam video tersebut, Puput tampak memainkan ekspresi wajahnya ke arah kamera. Soal pakaian, Puput mengenakan sebuah kaos lengan panjang warna putih dengan motif tulisan warna hitam.


Lalu dengan perlahan, Puput menyoroti anaknya yang berada di dekat kasur. Anak kandungnya dan Doddy Sudrajat yakni Aisyah tampak bermain ponsel.


Video TikTok yang diiringi lagu Angel Baby dari Troye Sivan itu berakhir dengan senyuman lebar yang diberikan oleh Puput.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar