Skip to main content

Potret Kompak Nikita Willy dan Indra Priawan Urus Baby Izz Tanpa Pengasuh


Nikita Willy dan Indra Priawan sedang berbahagia dengan kelahiran Baby Izz. Berikut potretnya pasangan ini rawat anak tanpa pengasuh.

Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai anak pertama. Berikut potret kompak keduanya asuh baby Izz di Amerika tanpa pengasuh.


Nikita Willy melahirkan anak pertama di rumah sakit langganan para artis Hollywood, Cedars-Sinai Medical Center. Istri pengusaha Indra itu melahirkan pada 7 April 2022 dan diberi nama Issa Xander Djokosoetono.


Pasangan ini juga sepakat berbagi peran mengurus sang buah hati. Keduanya sepakat mengurus anak bersama tanpa bantuan jasa babysitter atau pengasuh. Potret Indra memangku baby Izz.


Hal itu terungkap saat bintang sinetron itu ditanya warganet di instagramnya. Selain bersama suami, untuk mengurus baby Izz juga dibantu oleh mamanya.


"Nope (tidak) hanya aku, Indra dan mamaku," tulis Nikita Willy di Instagram Story.


Potret kompak Nikita dan baby Izz tiduran. Baby Izz terlihat tertidur lelap di samping Nikita.


Berikut salah satu kegiatan Nikita Willy selama di Amerika setelah melahirkan anak pertamanya. Nikita Willy mengajak baby Izz jalan-jalan menggunakan stroller.


Yang terbaru, Nikita Willy membagikan momen baby Izz menjalani pemotretan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar