Skip to main content

Pacari Sabda Ahessa yang Beda 15 Tahun, Wulan Guritno: Seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah


Baru-baru ini, Wulan Guritno bergabung bersama teman-temanya di Geng Cendol di acara buka puasa bersama. Di situ, janda tiga anak ini langsung didesak teman-temannya soal hubungan dengan Sabda Ahessa.

Di acara buka puasa tersebut hadir sejumlah artis seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan Titi Kamal. Namun yang jadi pusat perhatian adalah Wulan Guritno.


Maklum, hubungan asmara Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa tengah menjadi perbicangan. Apalagi usia mereka terpaut usia yang cukup jauh, 15 tahun.

Ayu Dewi pun langsung menumpahkan rasa penasarannya dengan memberondong berbagai macam pertanyaan ke Wulan Guritno. Mantan istri Adilla Dimitri ini pun nampak malu-malu memberikan jawaban.

"Gimana rasanya pacaran dengan berondong. Beda (usianya) berapa sih," tanya Ayu Dewi.


"Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia bukan kata gue," kata Wulan Guritno menjawab pertanyaan Ayu Dewi.

"Beda usianya 15 tahun?" tanya Ayu Dewi lagi. "15 tahun," kata Wulan Guritno mengiyakan.

Ayu Dewi belum hilang rasa penasarannya. Istri Reggy Datau ini kemudian bertanya, bagaimana ngobrol dengan cowok yang berbeda usia 15 tahun.

"Ngobrolnya nyambung enggak sih kalau 15 tahun?," tanya Ayu Dewi lagi.

"Nyambung karena dia old soul (dewasa pemikirannya)," jawab Wulan Guritno yang disambut sorak teman-teman artis.

Lagi asyik ngobrol, tiba-tiba Sabda Ahessa datang dan membuat artis-artis lain histeris. Sementara Wulan Guritno terlihat begitu senang dengan kehadiran sang kekasih. Janda 41 tahun itu kemudian memperkenalkan Sabda ke teman-temannya.


Pertanyaan kembali berlanjut, namun kali ini lebih mengarah kepada Sabda Ahessa.

"Sabda panggil Wuli (sapoaan Wulan Guritno) apa?" tanya Ayu Dewi. "Sayang," jawab Sabda singkat. Namun bikin gemas dan teman-teman artis histeris.

Kali ini giliran Titi Kamal yang bertanya ke Sabda Ahessa, yang merupakan putra almarhum Sys NS. Istri Christian Sugiono itu betanya, apa yang disuka Sabda dari Wulan Guritno.


"She's hot," kata Sabda Ahessa singkt, yang lagi-lagi membuat para artis histeris.

Ayu Dewi masih belum puas dengan pertanyaannya. Ia kemduain bertanya, "Sabda paling suka kalau Wulan lagi ngapain?"

Pertanyaan Ayu Dewi membuat yang lain tertawa penasaran. Sabda tak sempat menjawab, namun sikap manja Wulan Guritno dengan memeluk dan mencium Sabda membuat yang lain baper.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar