Skip to main content

Operasi Plastik Miliaran, Lucinta Luna Kebanjiran DM dari Cowok


Gaya dan kelakuan Lucinta Luna kerap menjadi sorotan netizen. Belum lama ini dia melakukan operasi plastik untuk wajahnya dan mengaku menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Tak heran, saat ini penampilan baru Lucinta Luna menuai pujian dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan menilai Lucinta Luna kini mirip dengan Lisa BLACKPINK hingga mendiang Tangmo Nida.

Namun, baru saja mengubah penampilannya, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini justru tampak mengamuk di media sosial. Kemarahannya itu muncul lantaran banyak pria yang mengirimkannya DM (pesan) untuk menjadi kekasihnya.

“Buat semua khususnya cowok-cowok di luaran sana ya, semua jangan pada halu, sehalu-halunya. Lu orang kenapa? Sekarang pada ngemis-ngemis pada minta pengen jadi pacar gue, nge-DM DM,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari media sosial Instagramnya, Senin (25/4/2022).

Lucinta Luna merasa kesal karena sebelum operasi, banyak pria yang menghinanya. Namun saat dia telah melakukan operasi dan menjadi lebih cantik dengan penampilan barunya, para pria itu justru memuji dan ingin jadi kekasihnya.

“Kemarin tuh ke mana aja? Menghina gue, bilang gue jelek, gue enggak sempurna. Giliran sekarang gue udah operasi, udah operasi, udah cantik kayak gini, lu semua ngemis-ngemis kan pengen jadi pacar gue karena sekarang gue udah cantik banget kayak Lisa Black Panther. Ke mana aja lu, ke mana aja?” tuturnya emosi.

Dia pun mengatakan kepada netizen agar tidak meremehkan orang lain. “Sekarang udah cantik kayak gini pada nyesel kan? Makanya jadi orang jangan suka melihat sisi orang dari latar belakangnya aja, kan enggak tau orang ke depannya bakal operasi jadi cantik? Camkan itu!” katanya.

Sontak video Lucinta Luna ini pun menuai komentar netizen. Banyak yang terhibur dengan tingkahnya karena mengeluarkan suara nge-bass-nya di tengah-tengah mengamuk.

“Ngakak akuu,” tulis netizen di kolom komentar. 

“Wkwkkwk Lisa Black Panther,” tulis yang lain

“Muka sih udah oke, tapi suaranya dong tinggal dimake-over,” tulis netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar