Skip to main content

Menikah di Bali, Ini 8 Potret Gautam Nain Aktor India yang Nikahi Kru TV Asal Indonesia


Aktor asal India, Gautam Nain datang ke Indonesia. Kedatangan Gautam Nain langsung jadi sorotan. Pasalnya, Gautam diketahui telah memperistri seorang wanita Indonesia, bernama Soffie.

Tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Gautam Nain. Terlebih, selama ini sosok Gautam Naim yang berkarier di negaranya memang jarang tersorot di Indonesia, juga penasaran dengan sosok Gautam Nain?

Daripada makin penasaran, langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Nikahi Kru Televisi


Gautam Nain menikahi seorang wanita cantik bernama Soffie. Sebelum dinikahi Gautam Nain, Soffie diketahui bekerja sebagai seorang kru televisi. Hal ini membuat banyak yang penasaran dengan kisah perjumpaan Gautam Naim dan Soffie.

2. Menikah di Bali


Pernikahan Gautam Nain dan Soffie ternyata dilangsungkan di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata. Gautam dan Soffie melangsungkan pernikahan pada Kamis (10/12/2020) silam. Sejak saat itu, rumah tangga pasangan suami istri ini sangat harmonis dan jauh dari berita miring. 

3. Datang ke Indonesia


Gautam Nain menjalani karier sebagai aktor di India. Namun saat ini, Gautam diketahui sedang datang ke Indonesia untuk mengisi suatu acara. Tak sendiri, Gautam datang bersama artis India lainnya, salah satunya Tinna Datta.

4. Istri Sedang Hamil


Gautam Nain dan Soffie telah setahun lebih menikah. Kini, Soffie diketahui tengah hamil besar. Dalam satu foto, tampak Gautam mendampingi sang istri yang sedang hamil saat berfoto bersama pedangdut, Ayu Ting Ting.

5. Berwajah Tampan


Bagi sebagian orang, sosok Gautam Nain mungkin masih dirasa asing. Padahal, Gautam punya wajah tampan yang mungkin sudah cukup familiar. Pasalnya, wajah tampan Gautam terbilang sering muncul di serial India yang tayang di Indonesia. 

6. Tubuh Atletis


Tak saja berwajah tampan, Gautam Nain juga punya postur tubuh yang tegap dan atletis. Ternyata, postur tubuh tersebut dia dapatkan melalui kebiasaannya berolahraga. Di instagram pribadi miliknya, Gautam cukup sering menunjukkan momen ketika dia sedang berolahraga.

7. Berpenampilan Macho


Gautam Nain punya wajah tampan dengan rahang tegas yang membuatnya terlihat macho. Postur tubuhnya yang tegap dan atletis juga menambah kesan macho pada aktor India yang membintangi serial CHANDRA NANDINI tersebut.

8. Akrab dengan Seleb Indonesia


Mempunyai istri seorang kru stasiun televisi agaknya membuat Gautam Nain mengenal sejumlah selebriti tanah air. Bahkan tak sekadar mengenal, dengan beberapa di antaranya Gautam Nain terlihat sangat akrab. Mulai Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad, terlihat akrab dengan Gautam Nain.

Itulah di antaranya beberapa potret Gautam Nain aktor India yang menikahi seorang kru stasiun televisi Indonesia. Kita doakan semoga pernikahan mereka langgeng dan penuh kebahagiaan, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar