Skip to main content

Masih Tersisa Kemewahan, Ini 7 Potret Rumah Mendiang Alda Risma di Bogor yang Terbengkalai


Alda Risma dikenal publik sebagai salah satu penyanyi papan atas di era 90-an. Namun sayang saat di puncak karier, perempuan cantik ini meninggal dunia pada 12 Desember 2006 silam.

Seperti diketahui, mendiang Alda Risam mempunyai rumah di tanah kelahirannya, Bogor. Rumah mewah ini sendiri terlihat kosong dan terbengkalai.

Namun dari kondisi rumah yang tidak lagi berpenghuni ini, masih tampak jelas jejak kemewahan rumah Alda Risma. Penasaran seperti apa potret rumah Alda Risma di Bogor? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Seperti inilah tampilan depan rumah mendiang Alda Risma yang ada di Bogor. Rumah yang dibiarkan terbengkalai tampak ditumbuhi ilalang dan semak.


Kondisi rumah yang sudah luluh lantah dimakan usia dan cuaca tak lantas menutupi jejak kemewahan rumah itu pada masanya.


Tampak sisa-sisa perabot dan fasilitas rumah lainnya yang dibiarkan terbengkalai bersama huniannya, salah satunya adalah tungku perapian.


Bagian kamar mandi juga tidak kalah hancur, mulai dari bagian kayu hingga wastafelnya yang ambrol.


Lantai 3 yang merupakan bagian paling tinggi di rumah ini pun langsung mengingatkan pada rumah-rumah bergaya Eropa.


Lantai 2 di rumah ini berbahan kayu, terlihat sampah yang berserakan. Pohon yang tumbuh di dalam rumah seakan jadi bukti jika hunian ini sudah lama tidak dirawat.


Di lantai 2 juga terdapat kamar mandi utama dengan bathtub seperti hotel bintang lima.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar