Skip to main content

Mama Fuji Tampil Sangar di Video Kolaborasi Bareng Brand Lokal: Damage-nya Gak Kaleng-Kaleng!


Nama keluarga Haji Faisal semakin bersinar di kancah dunia hiburan Tanah Air. Terkini, Mama Fuji yang tak lain adalah istri Haji Faisal digandeng brand lokal untuk jadi model video klip.

Adalah brand lokal Jiniso yang berkolaborasi dengan Mama Fuji alias Dewi Zuhriati. Merek tersebut menunjuk Mama Fuji sebagai bintang utama video klip mereka yang berjudul "Omafia".


Dengan tampilan serba dark dan swag, Mama Fuji terlihat sangar berperan sebagai mafia dalam video yang dirilis pada Senin (4/4/2022) tersebut. Mimik wajahnya juga nampak begitu serius.

Cuplikan Mama Fuji berperan sebagai mafia lantas menjadi sorotan di akun TikTok @duniaviral_. Video tersebut bahkan sampai viral hingga ditonton lebih dari 500 ribu kali tak lama setelah dibagikan.

Netizen ramai memberikan komentar bernada pujian untuk Mama Fuji. Mereka kompak menilai bahwa penampilan mertua Vanessa Angel itu sangat keren dan berhasil bikin merinding.


"Wah keren oma Gala, damage-nya gak kaleng-kaleng. Asli efek lampu, koreografernya keren, semua keren lah," puji netizen. "Aku kira oma-oma Korea. Oh my god, Omanya gala masih mikir lho aku. Ternyata oh my god, keren banget," tutur yang lain.

"Ekspresinya Oma sumpah gak ada obat," celetuk yang lain. "Omaaa, astaga kenapa keren gini? Jiniso keren banget sih kamu! Kepikiran aja konsep kayak gini buat oma," sahut lainnya. "Masya Allah merinding ngeliatnya, keren abis," tutup netizen.

Bukan cuma untuk video klip, Dewi Zuhriati juga digandeng untuk kolaborasi terbaru Jiniso yang diberi nama "Omafia". Sebelumnya merek lokal ini juga pernah berkolaborasi dengan Fuji.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar