Skip to main content

Luna Maya Tampil Hot Di LA, Nama Syahrini Masih Aja Terseret Ramai Disebut Panas Lihat 'Eks Rival'


Luna Maya Tengah Asyik Habiskan Ramadan Di Los Angeles, Amerika. Di Waktu Bersamaan, Syahrini Berikan Kode Bakal Secepatnya Ke Amerika Sontak Bikin Publik Sangkutpautkan Dengan Unggahan Luna.

Nama Luna Maya tak asing lagi di dunia hiburan. Kariernya yang kian melejit membuat Luna tak ada hentinya menjadi sorotan. Meski Luna sempat tersandung kasus video asusila bersama eks kekasih, Ariel namun bakat yang dimilikinya membuatnya bertahan.

Luna seakan merajai dunia hiburan, berbagai acara hingga film layar lebar dibabat habis olehnya. Kendati demikian, tak heran jika kini segala hal mengenai dirinya selalu mencuri perhatian publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, diketahui bahwa Luna tengah menghabiskan ramadan di Amerika. Ia menghadiri konser Bangtan Boys alias BTS hingga menyaksikan festival musik bergengsi di Amerika, Coachella.

Penampilan-penampilan Luna juga tak luput dari sorotan. Salah satunya kala berada di sebuah kafe di Los Angeles, California. Luna tampak kenakan atasan crop tee dengan perut ngintip. Lipstik merah mentereng membuat Luna makin mempesona.


Di sisi lain, Syahrini rupanya terlihat bagikan kenangan saat berlibur di New York, Amerika. Hal ini terlihat dari unggahan Syahrini di Instagram Story-nya. Ia mengunggah postingan di feed Instagram-nya seraya tuliskan "See you NYC."

Unggahan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mengaitkan bahwa Syahrini seakan panas melihat "eks rival" kariernya makin melejit hingga terbang ke Amerika untuk berlibur sekaligus bekerja meliput acara-acara bergengsi.

"Kan moon lagi di amerikah bukan Mekkah min... Apa yang moon lakuin bude selalu terobsesi," komen seorang netter. "Luna udah bolak balik yaa ..lah bude atin baru sekali itu juga nebeng sok2an belaga see u..see u hahaha," sindir yang lain. "Keliatan dia mantau luna ya , gakmau kalah dia," tambah lainnya.

"Gk tenang melihat mantan bersama temen2 ke LA," seloroh lainnya. "Kyaknya mantau Mba Bulan ikut2an mau K amrik gitu mulu dari tahun ke tahun sampai kulit meleyot," imbuh netter yang lain lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar