Skip to main content

Kelar Syuting, Sikap 'Minus' Nikita Mirzani Ramai Digunjing Usai Lempar Makanan Depan Penjual


Jalani Syuting Sebuah Acara, Sikap Nikita Mirzani Ramai Jadi Pusat Perhatian Lantaran Mendadak Lempar Makanan Depan Penjual Secara Refleks. Penilaian 'Buruk' Terhadap Sikap Nikita Mirzani Sontak Bertebaran.

Aktris kontroversi Nikita Mirzani lagi-lagi jadi pusat perhatian publik. Nikita seakan tak ada hentinya mengundang lirikan publik atas segala tingkah dan ucapannya yang diluar dugaan.

Selain lewat penampilan seksinya, Nikita juga kerap kali curi perhatian lewat tingkahnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di media sosial, video dirinya kala syuting bertebaran di akun gosip Instagram.

Vido ini ramai dilirik lantaran sikap Nikita yang mendadak diluar dugaan usai melakukan syuting. Pasalnya, tanpa isyaratkan apapun Nikita mendadak melempar makanan ke atas tepat di depan penjual.

Makanan dalam bungkusan plastik itu kemudian terjatuh usai ia gagal menangkap dan mengenai bagian buah dadanya. Selentingan peringatan untuk tak lakukan itu sempat bergema, "Eh eh, makanan itu," ujar beberapa kru. Namun sayangnya Nikita tak menggubris.


Begitu makanan sudah terjatuh, ia ngibrit meninggalkan lokasi. Tak ayal, video tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka yang auto lempar komentar miring sebut sikap Nikita "minus".

Netter menilai sikap Nikita sangatlah tidak sopan meski adanya kemungkinan ia lakukan itu atas dasar bercanda. Komentar kebencian seakan tak lagi bisa terbendung gara-gara hal tersebut.

"Orang kayak gini masih aja ada yang ngajak kerjasama.. Duh... Merusak generasi," komen seorang netter. "Ya walaupun di depan kamera mbok ya jangan gitu, makanan di buat mainan, cari sesuap nasi aja sekarang susah," singgung yang lain. "Ih ih.. saking sedihnya ngakak gue horang kaya mental a*u wkwkwkwk," seloroh lainnya.

"Keluar kan Asli nya di belakang Kamera??" celetuk yang lain. "Songong dunia akhirat nih keknya sih mbak," timpal lainnya. "Rip otak.kalo artis lain yg kegini. Dia paling terdepan bikin vidio ngehujat ngata2in org. ... lah dia lebih parah akhlak nya," tambah netter lainnya lagi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar