Skip to main content

Intip 7 Potret Rumah Minimalis Peninggalan Olga Syahputra, Ditawar Rp 17 Miliar Oleh Raffi Ahmad


Olga Syahputra kembali menjadi perbincangan publik meski telah meninggal 7 tahun lalu. Pasalnya rumah yang sempat ditempatinya dikabarkan akan dijual sang adik, Billy Syahputra.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video YouTube Billy Syahputra dan Raffi Ahmad pada tahun 2020 lalu. Walaupun video tersebut sudah lama diunggah, namun kembali viral belakangan ini.

Raffi Ahmad, sebagai salah satu sahabat terdekat Olga Syahputra sempat menawar rumah tersebut dengan harga Rp 17 Miliar. Dia sengaja ingin membeli kediaman sang komedian karena ingin mempertahankan peninggalan Olga.

"Kenapa harganya Rp 17 milliar, karena gue suka angka itu," ujar Raffi Ahmad.

Dalam vlog itulah, kondisi rumah Olga Syahputra kembali terekspos. Bangunan yang sudah ada sejak 2010 ini rupanya tak banyak berubah setelah ditinggal oleh empunya.

Lantas seperti apa potret rumah Olga Syahputra yang ditawar Rp 17 Miliar oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut potretnya:

Seperti inilah penampakan bagian depan rumah almarhum Olga Syahputra. Rumah bergaya minimalis modern itu memiliki batu granit yang hiasi eksterior.


Seperti kebanyakan rumah mewah lainnya, kediaman Olga Syahputra juga memiliki tempat parkiran kendaraan yang sangat luas di bagian basement.


Masuk ke rumah, terdapat ruang tamu yang didominasi warna coklat. Terlihat juga sofa, meja, kipas angin dan televisi untuk menonton bersama orang tercinta.


Rumah almarhum Olga Syahputra ini memiliki dua lantai. Dekat tangga, terdapat dapur bergaya minimalis.


Masih di lantai satu, terdapat satu ruangan yang diperuntukkan untuk menaruh semua baju almarhum dan penghargaan yang telah diraih.


Di belakang rumah, terdapat kolam renang yang bertuliskan nama OLGA SYAHPUTRA dan tanggal lahir 8 FEB 1983, yang menurut almarhum kala itu bermakna rezeki yang mengalir.


Naik ke lantai dua, terdapat kamar utama yang kini dijadikan Billy Syahputra untuk menaruh barang-barangnya, mulai dari baju, dan sepatu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar