Skip to main content

Indah Permatasari Diduga Hamil, Potret Mudik Naik Kapal Jadi Sorotan


Indah Permatasari melakukan perjalanan mudik pada Lebaran 2022 ini. Ia rupanya mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting, ke Sulawesi.

Transportasi yang dipilih Indah Permatasari adalah kapal laut. Pemandangan laut ternyata mampu membantu Indah melepas penatnya beraktivitas.

"Setelah penat di keramaian, mari kita menikmati alam," tulis Indah Permatasari pada Jumat (29/4/2022) sambil membagikan potret-potret selama perjalanan di kapal laut.


Berdasarkan Instagram Story Arie Kriting, Indah Permatasari menumpangi KM Dorolonda rute Jakarta-Bitung. Dilansir dari website Pelni, perjalanan dari Jakarta menuju Baubau membutuhkan waktu sekitar 3 hari dengan harga tiket sekitar Rp684 ribu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting tentu memiliki alasan tersendiri memilih kapal sebagai transportasi mudik. Padahal tiket pesawat seharusnya juga mampu dibeli pasangan artis yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut.

Menanggapi Indah Permatasari memilih mudik dengan naik kapal laut, warganet menduga istri Arie Kriting tengah hamil. Penampilan Indah pun dinilai lebih berisi dari sebelum-sebelumnya.


"Kak indah lagi hamil ya, jadi kepo," komentar akun @am*****yuni.

"@am*****yuni apakah naik kapal krn kalo hamil gak boleh naik pesawat?" tanya akun @ellis******na.

"@am*****yuni iya ya soalnya agak gemukan dari biasanya," balas akun @nad*****ahs.

"@am******yuni iya aku juga, trus kemarin kan ada story lagi makan mangga muda," sahut akun @at****p.

Sayangnya, dugaan kehamilan tersebut belum mendapatkan jawaban dari Indah Permatasari maupun Arie Kriting. Kita doakan saja ya! 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar