Skip to main content

Gus Miftah Beri Pesan Ejek Baby L Sama dengan Ejek Sang Pencipta


Anak merupakan anugerah terindah bagi orang tua. Menyakitkan bila anak di bully oleh warganet, seperti hal yang menimpa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Di mana putra tercintanya mendapatkan cyberbullying. Lantas seperti apa tanggapan Gus Miftah yang merupakan orang dekat keduanya? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Gus Miftah Beri Pesan


Dalam beberapa waktu terakhir, banyak warganet memperdebatkan soal nyinyiran di kolom komentar salah satu postingan Lesti Kejora dengan sang buah hati tercinta, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Di mana kolom komentar Lesti terlihat warganet yang melakukan cyberbullying pada putranya itu dengan mengejek. Sontak hal tersebut membuat banyak pihak menanggapi hal tersebut, termasuk Gus Miftah.

Dai kondang pengasuh pondok pesantren Ora Aji di Yogya tersebut mengaku miris dengan ulah beberapa warganet yang tidak menjaga ketikan di kolom komentar.

"Saya menyoroti kritikan-kritikan netizen atau olok-olok netizen terhadap anaknya si Lesti. Janganlah kasihan babynya," ujar Gus Miftah dalam kanal YouTube Intens Investigasi, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 9 April 2022.

Gus Miftah melanjutkan perkataannya jika menghina manusia sama saja menghina sang maha pencipta. Hal tersebut ia contohkan dalam kasus ini.

"Kita itu kan semuanya dari Allah, kalau kamu menghina anaknya si Billar dan Lesti, kamu sama saja menghina Allah. Bayi seperti itu kan gak punya dosa, kenapa kita olok-olok, masih bayi seperti itu diolok-olok mukanya jelek naudzubillahhimidzalik, jaga perasaan orangtuanya" tambahnya.

Rizky Billar Tak Tinggal Diam


Sebagaimana peran menjadi orang tua sebagai pelindung utama untuk keluarga, Rizky Billar tak tinggal diam dalam menanggapi perundungan yang dilakukan oleh warganet di media sosial. Rizky Billar akan mengkasuskan siapa yang melakukan bully-an tersebut tanpa pandang bulu.

Rencana tersebut didukung oleh para fans kedua, karena sudah dianggap keterlaluan dan bahkan masuk ranah ujaran kebencian.

Rizky Billar dan Lesti Kejora terus berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati tercintanya tersebut yang lahir sejak akhir tahun 2021 kemarin dan kini terus tumbuh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar