Skip to main content

Gokil, Aamir Khan Buktikan Lebih Jago Jadi Makeup Daripada Putrinya - Hasil Bikin Kagum


Aamir Khan ternyata tidak hanya pandai berakting di depan kamera. Bintang film PK ini juga piawai memakai makeup karena sering melakukannya di lokasi syuting.

Hal tersebut diungkap oleh putrinya, Ira Khan yang baru saja didandani oleh Aamir. Berawal dari klaim Aamir bahwa ia bisa memakeup-i Ira dengan lebih baik, akhirnya sang putri menantang ayahnya.

1. Terima Tantangan


Aamir pun menerima tantangan dari Ira dengan senang hati. Ira pun terkejut dengan hasil makeup sang ayah yang menurutnya lebih dari apa yang ia bayangkan.

"Coba tebak siapa yang mendandaniku? Sungguh menarik ketika ayahmu bilang kalau dia bisa melakukan makeup lebih baik darimu. Dan ternyata dia benar. Siapa yang mau tutorial di YouTube?" tulis Ira di akun Instagramnya.

2. Hasilnya Halus


Tidak bisa dipungkiri bahwa hasil makeup Aamir ke wajah putrinya sangat bagus. Meski aktor biasa melakukan makeup sendiri pada waktu tertentu, namun tak semuanya bisa melakukan hal sama pada orang lain.

Namun Aamir membuktikan kemampuannya yang tidak hanya sebatas akting semata. Hasil makeupnya bagus dan membuat putrinya sendiri kagum.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar