Skip to main content

Gautam Nain, Artis India yang Menikahi Kru TV Indonesia Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Momen Kelahiran Sang Bayi


Kabar bahagia datang dari Gautam Nain. Artis India yang menikahi kru TV asal Indonesia ini resmi menjadi ayah pada Selasa (12/04/2022). Bintang serial Chandra Nandini mengumumkan berita ini melalui akun Instagram terverifikasinya. Tampak ia setia mendampingi sang istri yang bernama Soffie Juliana atau beken di media sosial dengan nama Soffie Marchue.

Gautam Nain mengumumkan bahwa anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. “It's a boy,” tulisnya dalam sebuah unggahan. Pada unggahan feeds berbeda, Gautam memberi tahu nama putra pertamanya, yaitu Ishaan Nain. Meski demikian, artis 24 tahun ini belum menunjukkan wajah buah hatinya.

Gautam Nain merupakan artis Tellywood atau serial TV India. Ia pernah muncul di Kumkum Bhagya, yang tayang di Indonesia dengan judul Lonceng Cinta. Sosoknya mencuri perhatian saat menjadi pemeran antagonis serial kolosal Chandra Nandini.

Meraih rating yang cukup baik ketika tayang di Indonesia, sejumlah artis Chandra Nandini diboyong ke Jakarta oleh stasiun TV penayang pada 2018, termasuk Gautam. Di sinilah Gautam berkenalan dengan Soffie hingga keduanya menikah pada 2020.

Gautam dan Soffie kini mengelola rumah produksi. Keduanya juga menjadi koordinator dalam mendatangkan sejumlah artis India ke Indonesia. Sempat tinggal di India pasca menikah, Soffie dan Gautam berada di Indonesia sejak sekitar sebulan terakhir. Ramadhan 2022 ini, mereka mengawal sejumlah artis India yang mengisi acara sahur di stasiun TV yang berkantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Berikut 6 momen bahagia Gautam Nain dan Soffie Marchue dikaruniai putra yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (13/04/2022).

Menunggu


Gautam Nain menemani Soffie yang akan bersalin. Dalam foto yang diunggah, tampak ia memakai masker dan baju medis. Dari sorot matanya tampak ia begitu antusias menantikan kelahiran buah hatinya.

Gautam Nain pun menyambut sang anak dengan sukacita. “Selamat datang Ishaan Nain. Putraku,” tulisnya memakai bahasa Inggris dan India.

Dokter


Potret Gautam Nain ketika menemani Soffie melahirkan. Terlihat ia pose dengan dokter dan tim nakes yang bertugas. Terlihat sorot mata lega lantaran anak pertamanya lahir dengan selamat.

Soffie lewat Instagram-nya mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris. “Hari yang paling indah ketika aku menjadi seorang ibu,” tulis dia.

Kasih Sayang


Potret pertama Gautam dan Soffie bersama buah hati mereka, Ishaan Nain. Berada di tempat tidur ruang bersalin, Soffie terlihat masih lemah namun juga bahagia. Gautam tampak membelai anaknya dengan penuh kasih sayang.

Terindah


Seperti halnya Soffie, Gautam juga bahagia telah resmi jadi ayah. Perasaan ini ia ungkap dalam unggahannya. “Perasaan yang terbaik saat menjadi seorang ayah,” tulis Gautam dalam unggahan yang menunjukkan ia tengah menggendong Ishaan.

Setia


Gautam tampak setia mendampingi Soffie yang masih kelelahan usai melahirkan. Hal ini terlihat dari Instagram Stories yang diunggah pada Selasa malam. Tampak Gautam mengabadikan momen dirinya memegang tangan sang istri

Ishaan


Hingga artikel ini dibuat, baik Gautam dan Soffie masih menutupi wajah bayi mereka dengan stiker. Namun terlihat bayi mungil ini memiliki kulit putih. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar