Skip to main content

Fuji Lihai Meliuk-Liukkan Tubuh, Goyangan Kaku Pacar Fadly Disorot


Fujianti Utami Bersama Pacar Dan Juga Kakaknya Kembali Pamer Goyangan 'Papi Chulo'. Fuji Tampak Begitu Lihai Berbanding Balik Dengan Pacar Fadly, Rebecca Yang Sontak Jadi Bahan Perbincangan.

Ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami secara melejit "kuasai" dunia hiburan. Fuji yang awalnya dikenal begitu tulus momong Gala Sky Andriansyah mendadak banjir tawaran kerja.

Seakan mewarisi darah seni Vanessa, bakatnya menjadi modeling hingga jajaki akting pun dibabat habis olehnya. Tak heran jika kini tingkah dan ucapan Fuji selalu jadi sorotan.

Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan. Fuji sebelumnya diduga berikan sindiran pada Chandrika Chika lewat dance "Papi Chulo". Di tengah dugaan itu, Fuji seakan abai dan kembali lakukan dance serupa.

Namun kali ini Fuji ramai-ramai lakukan goyangan bersama Thariq Halilintar, Fadly Faisal serta Rebecca Klopper. Lagi-lagi Fuji tampak begitu lihai meliuk-liukkan tubuhnya.


Sedangkan pacar Fadly terlihat berkebalikan dari Fuji alias kaku. Goyangan Rebecca ini pun sontak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salfok dengan aksi Rebecca lantaran paling kaku di antara lainnya.

Berbagai candaan mengenai Rebecca pun mencuat dalam unggahan tersebut. "Becca adalah aku . Yg klo joget kek kanebo kering . Sekian," komen seorang netter. "Becca adalah mermaid biasa berenang diajakin papi chulo," seloroh yang lain.

"Di ulang2 liat video ini ngakak liat becca," celetuk lainnya. "Becca udah bener jadi mermaid aja," timpal yang lain. "Becca mau adu silat apa ya," sahut lainnya. "HAHAHHAHAHA Beca adalah aku paling males joget2 tiktok," tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, Fadly dan Rebecca sendiri diketahui sudah dapatkan "lampu hijau" dari H. Faisal dan juga Dewi Zuhriati. Oma-Opa Gala tersebut berikan sambutan hangat pada kekasih Fadly, begitu pula dengan Fuji. Bahkan Fadly sempat sebut adiknya dan Rebecca sangatlah nyambung dari segi apapun, mengingat usai keduanya tak jauh berbeda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar