Skip to main content

Disebut Jadi Penyebab Putra Siregr Ditahan, Ini 7 Potret Chandrika Chika Asik Dugem Pakai Baju Minim


Chika menjadi sosok yang kini tengah dibicarakan sekaligus disorot tajam oleh sejumlah netizen. Apalagi, terdapat banyak kabar yang menyebut bahwa ia diduga adalah sosok di balik ditahannya Putra Siregar.

Usai didesak memberikan klarifikasi, beredar pula beberapa foto Chika yang tampak berpakaian seksi dan minim di sebuah club. Bahkan, ada sosok pria yang mencium pipinya. Coba kepoin foto-fotonya berikut ini kuy!


Inilah sosok Chika yang terlihat santai menikmati momen di sebuah club.


Awalnya ia tampak sendirian, namun dalam unggahan yang ramai diunggah banyak akun gosip tersebut memperlihatkan sosok pria.


Awalnya, keduanya tampak akrab dan mengabadikan momen bersama di sebuah unggahan video.


Namun, pada akhirnya sosok pria yang belum diketahui tersebut mencium pipinya dengan santai.


Selain itu, terdapat momen Chika saat asyik dugem bersama rekan-rekannya. Berbeda dari penampilan biasanya, ia terlihat mengenakan baju cukup seksi.


Lagi-lagi belum diketahui siapa sosok pria yang tampak akrab dan asyik dengannya.


Meski belum diketahui dengan jelas, apabila diperhatikan di bagian background sepertinya foto Chika saat asyik dugem jumlahnya cukup banyak. Menurut kalian, gimana guys?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar