Skip to main content

Deretan Foto Selfie Momo Geisha Saat Rayakan Anniversary ke-5, Banjir Pujian dari Netizen: Dijelek-jelekin Tetap Cantik


Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra yang menikah pada 8 April 2017 silam belum lama ini merayakan anniversary pernikahan mereka belum lama ini. Dalam kesempatan yang sama, tak ketinggalan mantan vokalis band Geisha ini membagikan sederet foto selfie-nya di hari bahagia mereka. Intip foto-fotonya yuk.


Anniversary ke-5 Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra dirayakan dengan kedua buah hati mereka, Brielle dan Abe.


Momen bahagia ini semakin berkesan karena Momo dan Reza mendapat sebuah buket bunga cantik dari anak-anak mereka.


Perayaan anniversary tentu belum lengkap tanpa cake cokelat cantik dengan dekorasi tulisan "Happy 5th Anniversary Mr. Reza & Mrs. Momo".


Selain momen hangat perayaan anniversary, yang nggak kalah mencuri perhatian adalah penampilan cantik Momo Geisha sendiri.


Apalagi saat ibu dua anak ini membagikan sederet foto selfie-nya di Instagram. Semakin terpancar kecantikan pelantun tembang Jika Cinta Dia tersebut.


Seperti diketahui, Momo Geisha beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan karena wajahnya disebut tua saat mengunggah foto di mana dirinya belum siap dijepret.


Namun tuduhan netizen tersebut tak terbukti karena wajah Momo tampak begitu cantik paripurna seakan tanpa cela saat foto selfie.


Melihat deretan foto selfie ini, Momo pun langsung dibanjiri pujian dari netizen di kolom komentar postingannya.


Dengan makeup natural look yang bernuansa pink, kecantikan wanita kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 ini disandingkan dengan bidadari.


Bahkan saat menampilkan ekspresi jelek, netizen setuju kalau pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini tetap cantik.


Yang jelas, semoga rumah tangga Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra yang sudah memasuki tahun kelima senantiasa harmonis dan dilimpahi kebahagiaan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar