Skip to main content

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Perdana Foto Gendong 2 Anak: Ini Baru Bibit Unggul!


Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang berbahagia usai dikaruniai anak kedua. Lagi-lagi artis cantik yang akrab disapa Chika itu dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada 22 April lalu.

Sang putra diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Saat lahir, ketampanan adik Shaquille Danuarta itu mencuri perhatian.

Akhirnya lewat Instagram, Roger dan Chika kompak membagikan foto keluarga bersama anggota baru. Kebahagiaan terpancar dari senyum Roger, Chika dan Shaquille saat menyambut anggota keluarga baru.

"Say hello to our latest addition to the family," tulis Roger Danuarta.


Dalam foto tersebut, Roger terlihat menggendong putra sulungnya. Sementara Chika menggendong Jourell.

Sederet rekan artis meramaikan kolom komentar dengan memberi ucapan selamat kepada Roger dan Chika.

"Congrats Chika & Roger," tulis Titi Kamal. "Congratsss," tulis Maya Septha.

Sementara itu, netizen lain terlihat memuji ketampanan putra Roger dan Chika. Bahkan Shaquille dan Jourell ramai dipuji sebagai bibit unggul, saking gantengnya.

"INI BARU CAKEP ASELII GAK DIPAKSAIN CAKEP NYA WKWK SECARA BIBIT UNGGUL TAUU.. CONGRATS COUPLE AKU SI CANTIK DAN SI CAKEP BAHAGIA DUNIA AKHIRAT YAH AND MOGA 2 BABY BOY MENJADI ANAK SHOLEH AAMIIN," tulis netizen.

"Ini baru bibit unggul gaes, nggak kaleng-kaleng anak-anaknya," timpal lainnya. "Terbukti usgnya, hasilnya mancung banget lagi," sahut lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar