Skip to main content

Bikin Iri, 11 Potret Keseruan Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas - Jadi Fansite Dadakan Saat Gladi Resik


Luna Maya yang dikenal sebagai seorang fans berat BTS mewujudkan impiannya sebagai seorang Army dengan menonton konser sang idola yang digelar di Las Vegas. Ia pun tak lupa untuk mengabadikan momen berharga "ketemu ayang" tersebut dan membagikan di akun Instagram pribadinya. Intip keseruan Luna Maya saat nonton konser yuk.


Dalam perjalanan menuju venue konser, Luna Maya semakin dibuat nggak sabaran saat Stadium Allegiant sudah terlihat di kejauhan.


Tak menunggu lama, Luna Maya pun memasuki venue dan menikmati akses untuk menyaksikan langsung proses gladi resik ketujuh member BTS.


Dengan bermodal ponsel miliknya, Luna Maya menjadi fansite dadakan merekam dan memotret BTS yang sedang menjajal panggung konser mereka.


Sebagai seorang Army, tak lupa Luna Maya mengenakan official merchandise BTS saat menonton konser. Termasuk topi bertuliskan Mic Drop yang dipakainya ini.


Kebahagiaan Luna Maya saat melihat member-member BTS dengan mata kepalanya sendiri terpancar dari senyuman lebarnya.


Apalagi saat RM BTS yang merupakan bias Luna Maya melintas di depannya, benar-benar menjadi momen yang telah lama dinantikan.


Tentunya hal ini langsung membuat para Army di Indonesia iri pada Luna Maya yang berkesempatan menonton langsung BTS bahkan saat gladi resik.


Di saat yang sama, mereka juga mendoakan agar Luna Maya menikmati konser dan bisa berinteraksi dengan sang idola.


Puas menyaksikan proses gladi resik, Luna Maya memamerkan tiket gold VIP miliknya yang tergantung cantik di leher bak medali.


FYI, pemilik tiket emas ini memang mendapat beberapa keuntungan saat konser, seperti mendapat akses gladi resik dan lokasi menonton yang strategis.


Selamat menonton konser untuk Luna Maya. Dinantikan update terbarunya saat "ketemu ayang" ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar