Skip to main content

Berperan Jadi Istri Oka Antara, Hesti Purwadinata Ungkap Incar Adegan Ini


Presenter Hesti Purwadinata berperan sebagai Rini yang merupakan istri Adam dalam film Gara-gara Warisan. Adam diperankan oleh Oka Antara.

Dalam film Gara-gara Warisan, karakter Rini digambarkan sebagai sosok istri yang kocak dan agak narsis.

Hesti Purwadinata sempat menyampaikan kelakar saat tahu dirinya menjadi pasangan Oka Antara dalam film Gara-gara Warisan.

“Aku jadi istrinya Oka. Jadi, aku mendambakan peran-peran di kamar, tapi enggak ada,” kata Hesti saat konferensi pers yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Pernyataan nyeleneh Hesti Purwadinata itu lantas disambut gelak tawa para penonton yang hadir.

Melanjutkan kelakarnya, perempuan 38 tahun itu menyayangkan karena tokoh yang diperankannya langsung diceritakan hamil anak kedua.

“Iya, makanya, enggak ada prosesnya. Aku padahal sudah incar yang itu, ‘Ah, sama Oka, nih, ini dia waktu gue’,” tutur Hesti lantas tertawa.

Hesti Purwadinata Senang bisa Terlibat di Film Gara-gara Warisan


Hesti merasa amat senang bisa terlibat dalam film Gara-gara Warisan. Termasuk, ketika ia dan pemain lainnya menjalani proses syuting.

“Seru banget, waktu itu kita (syuting) di Lembang memang menghabiskan waktu lama sekali, tapi bersenang-senanglah intinya di situ,” ungkap Hesti.

Hesti berharap film Gara-gara Warisan yang ia bintangi bisa diterima oleh para pencinta film Indonesia.


Film Gara-gara Warisan menceritakan tentang sebuah keluarga dengan tiga orang anak, yaitu Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari), dan Dicky (Ge Pamungkas).

Ketiganya diminta untuk pulang dan ikut membantu mengelola sebuah Guest House milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka, dengan imbalan keuntungan 70 persen pendapatan.

Ketiganya merasa bisa menjalankan permintaan sang ayah. Mereka melancarkan strategi masing-masing untuk bisa mendapat kepercayaan tersebut.

Hubungan antara ketiga anak tersebut dengan ibu sambung mereka, Astuti (Ira Wibowo), juga menjadi sajian menarik di film Gara-gara Warisan.

Film Gara-gara Warisan disutradarai oleh komika Muhadkly Acho. Rencananya, film ini tayang di bioskop pada 30 April mendatang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar