Skip to main content

Belanja Jelang Lebaran di Singapore, Ini 7 Potret Nagita Slavina Masuki 300 Toko di Mall - Ajak Asisten Sudah Seperti Bawa Rombongan


Bulan puasa tak menghalangi Nagita Slavina untuk terbang ke Singapore. Ia bukan saja mengajak Rafathar dan Rayyanza, tapi juga sejumlah asisten turut menemani. Tak tanggung-tanggung, di sana Gigi belanja dan masuki ratusan toko. Intip yuk foto-fotonya!


Hari itu, Gigi jalan-jalan ke Mall. Tak sendiri, ia ditemani kedua anaknya, Rayyanza dan Rafathar. Para asisten pun turut serta.


Rafathar langsung berpisah dengan ibunya dan segera menyerbu toko mainan. Yang menarik, Rafathar ke sana ke mari naik koper yang bisa berjalan.


Sementara itu, Gigi asyik keluar masuk berbagai toko. Ia melihat-lihat baju hingga tas. Menurutnya, total ada 300 toko lebih yang sudah ia kunjungi hari itu.


Rupanya, mall di Singapore bukan lah tempat asing bagi Gigi. Ia mengaku, dulu sering jalan-jalan ke sana bersama Rafathar.


Bisa dibilang, Gigi tampak tengah mengobati kerinduannya berbelanja di Mall. Ya, setelah bertahun-tahun pandemi, akhirnya kebijakan terbang ke luar negeri semakin longgar.


Sudah jadi rahasia umum betapa Gigi senang berbelanja di mall. Konon, ia bisa menghabiskan waktu seharian keliling mall. Ia juga terkenal tak segan rogoh kocek dalam untuk sepotong baju.


Yang menarik, Gigi mengajak para asistennya sudah seperti mengajak rombongan. Sementara Gigi belanja, mereka sempat lesehan menunggu Gigi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar