Skip to main content

Bawa Bunga dengan Warna Berbeda saat Pemotretan, Ria Ricis Beri Kode Hamil Anak Perempuan?


Ria Ricis jalani pemotretan bareng Cut Meyriska, Jessica Iskandar, dan Yasmine Wildblood.

Baru-baru ini, sejumlah selebriti yang sedang hamil diketahui usai menjalani pemotretan bersama. Mulai dari Yasmine Wildblood, Jessica Iskandar, Cut Meyriska, hingga Ria Ricis tampak cantik dalam pemotretan tersebut.

Empat bumil ini tampil kompak dengan balutan busana warna putih. Salah satu konsep pemotretan menunjukkan keempatnya sedang memegang bunga sebagai properti.

Rupanya, warna bunga ini sempat jadi perbincangan netizen. Banyak yang salah fokus dan menduga jika warna bunga ini merepresentasikan jenis kelamin calon buah hati mereka.

Dari keempat bumil ini, hanya Ria Ricis yang memegang bunga dengan warna terang. Saat yang lainnya tampak memegang bunga warna biru, Ricis justru memegang bunga warna pink.


Perbedaan warna bunga ini langsung membuat netizen bertanya-tanya, benarkah calon buah hati Ricis dan Ryan berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, warna pink sering diasosiasikan sebagai bayi perempuan.

Dugaan ini ramai diperbincangkan netizen, baik di TikTok maupun di unggahan instagram FD Photography. Banyak yang menebak jika anak yang dikandung Ria Ricis berjenis kelamin perempuan. Tapi nggak sedikit juga yang lebih memilih untuk menunggu Ricis mengumumkan sendiri jenis kelamin sang buah hati.


" BUNGA YANG LAIN BIRU, DAN UDAH NGASIH TAU GENDERNYA COWOK, TAPI ICIS BEDA SENDIRI MEGANG WARNA PINKK , APAKAH INI PERTANDA KALO SIDEDE BAKAL JADI BESTI ANAKNYA AUREL?? GASABAR PENGSPILLAN YG SEBENARNYA," komentar netizen pada unggahan instagram FD Photography.

" haaa iya, yg lain pada bawa warna biru, icis pink sendiri, kita tunggu pas lahir, apakah benar cwek? doakan yg terbaik saja," ujar netizen di TikTok.

" itu aslinya warna bunga nya ga icis sendiri yg pke pink... ygg lain juga beragam warna, jgn slh phm dlu, tnggu aja icis kasi tau jenis kelamin anakny," ujar netizen lainnya.

Well, gimana nih menurutmu? Kira-kira cewek atau cowok, kita tunggu pengumuman dari Ria Ricis dan Teuku Ryan aja ya..

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar