Skip to main content

Atta Halilintar Dan Thariq Kompak Bahas Soal ‘Gak Ngonten Gak Makan’, Malah Mengocok Perut


Atta Halilintar Dan Sang Adik Thariq Sukses Mengocok Perut Netizen Dan Fans Gara-Gara Bikin Video Begini Yang Bahas Soal ‘Gak Ngonten Gak Makan’, Aktingnya Pancing Gelak Tawa.

Thariq Halilintar belum lama ini kerap membuat video sindiran balik setelah disinggung soal konten-konten yang ia buat. Disebut “nggak ngonten nggak makan” lantaran kerap mengekspos kehidupan asmaranya dengan sang kekasih Fujianti Utami, Thariq yang meradang pun sempat melayangkan sindiran balik.

Kali ini pembahasan tersebut kembali diucapkannya. Namun bukan lagi bersama Fuji melainkan dengan sang kakak Atta Halilintar.

Bak kembali menyindir balik orang-orang yang mencibirnya terus ngonten, Atta dan Thariq memiliki cara tersendiri untuk membalasnya. Kali ini kakak beradik tersebut justru membuat video candaan tentang jargon “nggak ngonten nggak makan” tersebut.

Atta dan Thariq rupanya memilih untuk membuat video dengan narasi bahwa kekasih Fuji ini harus membeli sebuah meja baru untuk mengganti meja lamanya yang rusak. Namun Thariq lantas curhat tak bisa melakukannya lantaran belum punya uang dari hasil membuat konten.

”Kamu kenapa lemes bestie?” tanya Atta Halilintar. “Mejaku rusak, aku butuh meja baru, tapi aku belum ngonten jadi aku belum bisa makan,” celetuk Thariq.


Atta pun mengakhiri video tersebut dengan lagu “Alhamdulillah” yang baru dirilisnya. Tak hanya itu, ia juga menjadikan jargon “nggak ngonten nggak makan” sebagai tagar saat membuat challenge untuk netizen.

“#GaNgontenGaMakan. Bikin Tiktok pake Lagu ALHAMDULILLAH Dapet THR... Yang FYP dan ter kreatif di tiktok pake Lagu ALHAMDULILLAH akan kita kasi THR total RATUSAN JUTA Ya...*Lagu di Remix juga boleh. Kita pilih sampe seminggu setelah lebaran yaa,” ungkap Atta Halilintar.

Akting Atta dan Thariq di video parodi ini pun sukses mengocok perut publik. Tak sedikit warganet yang ngakak hingga ikutan menyinggung pedas soal jargon tersebut.

“Lemes bestie belom ngonten,” celetuk akun @galat***** seraya menambahkan emotikon ngakak. “Nyindir hahaha,” sedang kata akun @nur*****. “Wkwkwkwk ....kalian lucu,” sanjung akun @anie****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar