Skip to main content

Arti Nama Anak Kedua Fitri Tropica dan Irvan Hanafi


Pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi baru saja dikaruniai anak kedua pada Senin, 11 April 2022. Penyiar radio dan presenter yang akrab disapa Fitrop ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Melalui unggahan Instagram-nya, Fitrop memberitahukan kelahiran anak kedua, sekaligus mengungkapkan foto wajah sang bayi. Tak hanya itu, Fitrop juga menjelaskan nama lengkap putrinya beserta makna yang terkandung di nama tersebut.

Lebih lanjut, berikut Popmama.comrangkum informasi arti nama anak Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang baru saja lahir.

1. Potret haru Fitri Tropica saat melahirkan anak keduanya


Inilah momen saat Fitri Tropica melahirkan anak keduanya pada Senin, 11 April 2022. Fitrop melahirkan putrinya tepatnya pada pukul 11.11 WIB.

Sang suami, Irvan Hanafi tampak berada di samping Fitrop untuk selalu menemani sang istri melahirkan. Raut bahagia pun terpancar dari wajah keduanya usai resmi kehadiran sosok anggota baru di keluarga kecil mereka.

Diketahui, anak kedua Fitrop dan Irvan dilahirkan dengan berat badan 3,6 kg dan panjang 50 cm. Selain itu, Fitrop dan Irvan juga telah mengungkapkan wajah dan nama lengkap anak kedua mereka.

2. Nama lengkap anak kedua Fitri Tropica dan Irvan Hanafi


Tak lama usai kelahiran putri keduanya, Fitrop dan Irvan Hanafi mengunggah foto wajah dan nama lengkap sang bayi di akun Instagram masing-masing. Bahkan, pasangan ini juga telah membuatkan akun Instagram khusus untuk membagikan potret putrinya yang baru lahir tersebut.

Dalam unggahannya, terlihat bayi mungil baru lahir yang sangat menggemaskan. Pasangan ini pun memberikan nama indah untuk putri kecil mereka, yakni Kamya Aisa Hanara.

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. 🤍🤍🤍. Kamya Aisa Hanara. Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku,” tulis Fitrop dan Irvan dalam caption unggahannya.

3. Arti nama Kamya Aisa Hanara


Melalui unggahannya, Fitrop dan Irvan Hanafi juga mengungkapkan arti dari nama putri kedua mereka. Nama yang diberikan merupakan doa dan harapan keduanya untuk sang buah hati.

“Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan.” tulis Fitrop dan Irvan Hanafi.

Jadi, dengan memberikan nama Kamya Aisa Hanara, Fitrop dan Irvan Hanafi berdoa dan memiliki harapan agar Kamya kelak menjadi anak yang cantik, makmur dan beruntung.

"Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin. MasyaAllahtabarakAllah," sambungnya.

Itulah tadi arti nama anak kedua Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang baru lahir. Wah, maknanya indah sekali ya, Ma. 

Mari kita doakan semoga doa dan harapan Fitrop dan Irvan Hanafi yang diselipkan di nama sang buah hati menjadi terkabul ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar