Skip to main content

Ada yang Sampai Punya 7, 11 Selebriti Ini Dikaruniai Anak Lebih dari 5 Bikin Rumah Makin Rame!


Banyak anak banyak rezeki. Mungkin prinsip ini berlaku di keluarga enam artis dunia berikut ini. Tak seperti beberapa pasangan yang menunda atau membatasi kelahiran, enam artis ini justru menambah buah hati hingga lebih dari lima. Pastinya, keluarga mereka jadi ramai dan bahagia sekali, ya!

Nah, siapa saja sih artis Indonesia yang punya banyak anak ini? coba kita lihat ulasannya di bawah ini kuy!


Kelahiran Sakalingga Ibra Pratama pada 2020 lalu menambah anak Ussy Sulistiawaty menjadi 5. Dua dari pernikahan sebelumnya, dan tiga anak dari pernikahannya dengan Andhika Pratama.


Dua kali menikah, presenter Fadlan Muhammad dikaruniai 6 anak. Tiga dari pernikahannya dengan Sisca Magdalena, dan tiga dari pernikahannya dengan Lyra Virna.


Sama dengan sang saudara kembar, Akhad Fadli juga dikaruniai 6 anak dari pernikahannya dengan Nur Ayu Chesty Maharani. Menariknya, putri pertamnya juga menjadi anggota idol grup JKT48, ia adalah Zee JKT48.


Di usianya yang kini sudah menginjak 34 tahun, Ratna Galih sudah menjadi ibu dari kelima anaknya. Ia dikaruniai 4 anak laki-laki dan 1 perempuan.


Sutradara kondang, Hanung Bramantyo dikaruniai 5 anak dari pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca. Mereka adalah Kana, Kala, Bhai, Bhre, dan Bhaj. Dan dari pernikahan sebelumnya, Hanung juga punya seorang anak bernama Bhumi.


Presenter kondang lainnya, Irfan Hakim juga dikaruniai 5 anak dari pernikahannya dengan Della Sabrina. Dan kini, putri sulungnya, Aisha juga terjun ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi.


Di pernikahan pertamanya yang gagal, Puput Melati dikaruniai 1 anak. Ia menikah lagi di tahun 2011 dengan Oddie Pratama dan punya 4 anak. Kini, ia pun sudah punya 5 anak.


Legenda musik Tanah Air, Ahmad Dhani punya tiga anak dari pernikahanya dengan Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul. Dan di pernikahannya dengan Mulan Jameela, pentolan Dewa 19 ini dikaruniai 2 anak, Safeea dan Muhammad Ali.


Menikah untuk keempat kalinya, Kiwil dikaruniai 7 buah hati. Empat anaknya dari pernikahan dengan Rohimah, dan tiga lainnya dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari.


Aktris cantik Ayu Azhari punya 6 anak dari 3 pernikahan yang berbeda. Keenam anaknya ini adalah, Axel, Sean, Meriam, Sulaiman, serta Isabelle dan Lennon dari pernikahannya dengan Mike Tramp.


Dan terakhir ada vokalis band Ungu, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu. Dua kali menikah, yakni dengan Okie Agustina dan Adelia, Pasha dikaruniai 7 buah hati. Dua di antaranya juga sudah terjun ke dunia hiburan, yakni Kiesha Alvaro dan Shakiena Azalea.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar