Skip to main content

6 Foto Masa Kecil Nikita Willy, Parasnya Mirip Baby Izz?


Kabar bahagia hadir dari Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Kamis tanggal 7 Maret pukul 23.45 waktu Los Angeles (Jumat (8/4/2022) waktu Indonesia) di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Amerika Serikat. 

Nikita Willy dan Indra Priawan memberi nama bayi tampan mereka dengan nama Issa Xander Djokosoetono atau akrab dipanggil Baby Izz. Baby Izz dengan berat 3,25 kg. Kehadiran Baby Izz membuat suasana keluarga Nikita Willy kian terasa harmonis. Orang tua Nikita Willy pun sangat bersyukur dengan kehadiran Baby Izz.

Terlepas dari kelahiran Baby Izz, kini publik kian penasaran dengan Nikita Willy termasuk foto masa kecilnya. Netizen menerka-nerka apakah paras dari baby Izz mirip dengan paras masa kecil Nikita Willy. Nikita Willy kecil sudah pandai berekspresi sedari kecil dan tentunya paras pesinetron cantik saat kecil sudah terlihat cantik.

Penasaran kan melihat foto masa kecil Nikita Willy? Berikut Liputan6.com rangkum dari IG @nikitawillyofficial94, foto masa kecil Nikita Willy, Senin (11/4/2022).

1. Ini dia foto masa kecil Nikita Willy yang sudah memperlihatkan parasnya yang cantik.


2. Sedari kecil, Nikita Willy sudah memperlihatkan aura bintang dengan parasnya yang curi perhatian.


3. Ibunda dari Baby Izz sedari kecil sudah terlihat lucu dan menggemaskan.


4. Masuki usia remaja, Nikita Willy semakin terlihat cantik dan perjuangannya di dunia hiburan Tanah Air dimulai.


5. Nikita Willy sudah mulai berakting di usia 6 tahun. Bakat aktingnya sudah terasah sejak anak-anak.


6. Tak hanya akting, Nikita Willy kecil yang jago menari balet ini menjadi bukti ia sudah multitalenta sejak kecil.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar