Skip to main content

11 Foto Kompak King Zhafi Bareng King Faaz, Sibling Goals!


King Zhafi Zayyan Slofa adalah anak ketiga Fairuz A. Rafiq yang lahir pada pada 21 Desember 2021 lalu. Hadirnya putra bungsu Fairuz dan Sonny Septian ini menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Banyak momen Baby Zhafi bersama kakak-kakaknya. Salah satunya bersama anak sulung mereka yaitu King Faaz Arafiq. Kedekatan Baby Zhafi dan Faaz terlihat sweet banget di Instagram keluarga ini.

Faaz bahkan sudah menyayangi adiknya itu ketika masih di dalam kandungan Fairuz dulu. Sebagai putra sulung, Faaz dikenal sebagai anak yang baik, saleh dan menyayangi adik-adiknya.

Berikut Popmama.com rangkum foto kompak King Zhafi bareng King Faaz.

1. Kelahiran Baby Zhafi disambut manis oleh Faaz


Kelahiran Baby Zhafi di penghujung tahun 2021 menjadi kado terindah untuk keluarga Sonny dan Fairuz. Rupanya kelahiran Baby Zhafi saat itu tak hanya dinantikan kedua orangtuanya, tetapi juga Faaz.

Dengan lahirnya Baby Zhafi, ia resmi menjadi kakak dua orang adik. Putra sulung Fairuz A. Rafiq ini membagikan momen pertamanya bertemu sang Adik saat masih di rumah sakit.

"Aku sama adikku waktu lahiran," ujar Faaz di Instagramnya.

2. Potret Faaz menggendong sang Adik saat baru dilahirkan


Foto ini menunjukkan Baby Zhafi yang nyaman sekali berada di gendongan Kakak Faaz nih. Namun, di sampingnya ada Eijaz dengan muka betenya.

Ternyata kaka Perempuan Baby Zhafi itu ingin bergantian menggendong sang Adik. Hal itu diungkapkan Faaz di Instagramnya juga.

"Foto gemes kakak Eijaz lagi marah karena mau gendong dede Zhafi juga hihi," ujar Faaz.

3. Faaz dan Eijaz di rumah sakit bersama sang Adik


Masih dengan kekompakkan kedua kakak ini menemani adik mereka. Momen manis ketiga saudara kakak beradik ini buat penggemar bisa meleleh.

Faaz dan Eijaz begitu menikmati momen mereka bersama menggendong Baby Zhafi yang baru lahir. Disambut hangat, potret bahagia Faaz dan Eijaz saat menggendong adik bungsunya ini begitu manis.

4. Newborn photoshoot Baby Zhafi juga ada yang bersama kakak sulungnya


Fairuz dan Sonny mengabadikan kelahiran dan momen bayi baru lahir Baby Zhafi. Salah satunya dengan melakukan newborn photoshoot nih. 

Keluarga ini tampak kompak dengan pakaian serba putih. Ada satu foto Faaz dan Baby Zhafi bersama hanya berdua saja. Di Instagramnya, Faaz mengungkapkan akhirnya ia bisa memiliki adik laki-laki juga nih!

"Kesampean punya adik cowo nih aku guys," tutur Faaz. 

5. Kekompakkan kedua kakak menjaga adik kecil mereka


Masih saat newborn photoshoot, tak hanya Faaz yang berfoto bersama adiknya. Eijaz juga tampak kompak bersama mereka.

Foto saudara kakak beradik ini pun sukses mencuri perhatian warganet. Baby Zhafi berpose santai di tengah kakak-kakaknya.

Eijaz dan Faaz berpose sambil menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera. Duh, kakak-adik yang manis dan menggemaskan ya ketiganya.

6. Saat di rumah kakak adik ini kompak bermain bersama


Kebersamaan kakak-adik ini tampak tak terpisahkan. Bahkan saat di rumah mereka, ketiganya tampak selalu kompak untuk berinteraksi atau bermain bersama.

King Faaz tampak memeluk kaki mungil Baby Zhafi di foto ini. Sementara itu Eijaz juga tampak melingkarkan tangannya di perut sang adik nih.

7. Baby Zhafi seolah jadi 'mainan baru' kakak-kakaknya nih


Kehadiran Baby Zhafi sebagai adik kecil Faaz dan Eijaz begitu menggemaskan. Kedua kakaknya seolah memiliki mainan baru di rumah ini.

Terutama Faaz yang tampak begitu gemas dengan Baby Zhafi. Faaz kini menjadi kakak sulung yang siap melindungi kedua adiknya kapanpun!

8. Faaz menjaga Baby Zhafi dan Eijaz bersamaan saat bermain


Selanjutnya ada momen Faaz menjaga Baby Zhafi dan Eijaz yang sedang bermain. Video itu dibagikan oleh Fairuz di Instagramnya pada 18 Januari 2022.

Begitu gemas dengan penampilan adik-adiknya, Faaz menciumi Eijaz dan Baby Zhafi. Bahkan di akhir video King Faaz tampak memeluk gemas Baby Zhafi lho.

9. Bareng sang Kakak, King Fhaiz tampak bersemangat


Foto ini menujukkan betapa bersemangatnya Baby Zhafi di samping King Faaz. Terlihat King Zhafi tampak tersenyum lebar ketika bersama kakak sulungnya.

Potret dua jagoan Fairuz dan Sonny ini banyak dikomentari warganet. Berkat ekspresi gemas yang ditunjukkan Zhafi ke arah yang super imut dan menggemaskan.

"MasyaAllah adik Zhafi lagi di ajak main sama abang Faaz," tulis Fairuz. 

10. Foto ini jadi bukti kekompakkan mereka yang sweet banget nih!


King Faaz tampaknya jugai ikut memposting kebersamaannya dengan sang Adik. Di Instagramnya, Faaz menyebut bahwa adiknya tampak begitu menggemaskan.

Kebersamaan dua putra Fairuz ini memang selalu bisa bikin meleleh. Siapa yang ikut gemas juga dengan keduanya?

"MasyaAllah gemesh," tulis Faaz di Instagramnya.

11. Baby Zhafi dan Faaz tersenyum, sama-sama menggemaskan


Hadirnya Baby Zhafi dalam keluarga SonFai Family tentu saja menambah keharmonisan keluarga ini. Lihat saja potret kompak Faaz dan Baby Zhafi ini, siapa yang tak tahan untuk tak berkomentar.

Sama-sama tersenyum tipis, keduanya punya bentuk wajah yang mirip. Memang dua jagoan ini sudah menawan sejak kecil ya, Ma.

Itulah tadi foto kompak King Zhafi bareng King Faaz. Duh, siapa nih yang tak kalah meleleh lihat kedekatan kakak sulung dan adik bungsunya ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar