Skip to main content

10 Potret Masa Kecil Artis yang Wajahnya Mirip Anaknya, Lesti Kejora dan Baby L bak Fotokopian!


Anak-anak artis tak jarang lahir mewarisi paras ibunya hingga disebut plek jiplek. Buktinya banyak dari mereka yang ternyata memang lebih mirip ibunya daripada sang ayah.

Hal itu diketahui saat sederet artis memamerkan potret masa kecilnya. Kemudian banyak netizen yang menilai kalau mereka memang sangat mirip dengan potret anaknya sekarang yang masih balita.

Buat yang nggak tahu, mungkin akan berpikir kalau foto itu adalah foto anaknya bukan masa kecil sang artis.

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung kepoin deretan potret masa kecil artis yang wajahnya mirip anaknya. Keep scrolling ya!

1. Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono beberapa kali membagikan potret masa kecilnya yang ternyata mirip dengan putra bungsunya, Malik Mahendra Harlino. Kayak foto di atas, kalau Alyssa tak berambut panjang pasti dikira itu Malik deh.

2. Celine Evangelista


Awalnya banyak yang bilang kalau Lucio lebih mirip dengan ayahnya, Stefan William. Namun setelah Celine Evangelista pamer potret dirinya masih kecil, dia benar-benar seperti Lucio sekarang. Bahkan rambutnya juga serupa.

3. Gisella Anastasia


Siapa sangka kalau masa kecil Gisella Anastasia ternyata sangat mirip dengan Gempi. Bahkan sampai gaya poni rambutnya.

4. Marshanda


Marshanda yang sudah terkenal sebagai artis cilik sejak dulu, ternyata wajahnya itu kini diwarisi oleh putrinya, Sienna. Bahkan kini Sienna makin besar makin cantik dan mirip ibunya.

5. Ashanty


Ashanty kecil ternyata begitu mirip dengan putri kecilnya, Arsy Hermansyah. Sang anak pun digadang-gadang bakal secantik Ashanty saat nanti sudah dewasa. Apalagi dia juga mewarisi bakat menyanyi ibunya dan sang ayah, Anang Hermansyah.

6. Irish Bella


Baby Irish Bella plek jiplek dengan Air Rumi. Kira-kira kalau nanti anak keduanya sudah lahir bakal mirip Irish lagi atau gantian mirip Ammar Zoni ya.

7. Shireen Sungkar


Shireen Sungkar punya tiga anak, namun ada satu yang ternyata mirip banget dirinya waktu kecil yakni Hawwa.

8. Sharena Delon


Sharena Delon dan putri bungsunya, Sea Dedari kelewat mirip sih saat masih sama-sama kecil.

9. Putri Titian


Putri Titian tampak begitu menggemaskan saat masih kecil. Nah ternyata wajahnya itu menurun ke anak keduanya yakni Iago Liem.

10. Lesti Kejora


Terbaru ada Lesti Kejora yang memang potret masa kecilnya plek jiplek anak pertamanya dengan Rizky Billar, Baby Leslar.

Nah itu tadi deretan potret masa kecil artis yang wajahnya mirip anaknya banget. Menurutmu siapa paling mirip hingga bak fotokopian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar