Skip to main content

10 Foto Fuji Survei Rumah Baru, Ada Walk in Closet Luas


Fujianti Utami atau kerap disapa Fuji merupakan adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel yang kini semakin dikenal oleh publik. Bahkan dia telah terjun ke industri hiburan dan sukses menyelesaikan berbagai tawaran pekerjaan, salah satunya film.

Berkat kerja kerasnya tersebut, Fuji berencana untuk membeli rumah baru yang cukup mewah. Rumah tersebut merupakan bangunan milik sang teman yang terdiri dari tiga lantai. 

Sebelumnya, Fuji ditemani oleh Thariq melakukan kunjungan ke rumah tersebut untuk melihat sisi rumah lebih detail. Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum foto Fuji survei rumah baru melalui kanal YouTube Fuji an. 

Intip foto-fotonya yuk, Ma!

1. Area garasi yang sempat dijadikan dapur


Pada lantai paling bawah terdapat sebuah ruangan yang cukup besar berisi beberapa perlengkapan memasak, layaknya sebuah dapur. Ternyata ruangan tersebut merupakan garasi yang diubah menjadi dapur kotor. 

Ada juga ruangan kecil yang juga merupakan bagian dari dapur kotor. 

2. Terdapat dapur kotor yang luas


Masih di dekat area garasi, terdapat sebuah ruangan untuk dapur kotor. Set dapur tersebut berbentuk memanjang, lengkap dengan kabinet pada bagian atasnya. 

Selain dapur, ada juga sekat yang memisahkan dengan area penyimpanan peralatan kebersihan dan area kamar mandi.

3. Dapur bersih dengan pemandangan kolam renang


Pada ruangan utama depan, terdapat dapur bersih yang nampak elegan dengan kombinasi warna putih dan abu-abu doff. Ada juga kitchen island dengan warna putih berikut kursi bar yang mungil berwarna hitam.

Area dapur ini terbilang sangat cerah dengan cahaya alami langsung dari halaman belakang. Di halaman belakangnya sendiri terdapat kolam renang dan tempat bersantai.

4. Kolam renang berbentuk huruf L


Di halaman belakang dekat dapur bersih, terdapat fasilitas kolam renang dengan berbentuk huruf L. Dilengkapi juga dengan dua buah kursi pantai berwarna hitam untuk bersantai di tepi kolam. 

Dinding di sekitar kolam nampak seperti bebatuan yang bertekstur, sehingga terlihat lebih estetik.

5. Area bersantai di tepi kolam renang


Selain kursi pantai, di tepi kolam ini juga ada area bersantai untuk sekadar berkumpul, nongkrong, atau merelaksasi diri. Kursi pada area bersantai tersebut nampaknya terbuat dari rotan berwarna hitam dan dilengkapi dengan sebuah meja.

"Ini buat chill-chill sih, kalau gue lagi emosi kalemin diri di sini, insyaAllah," ungkap Fuji.

6. Rencana kamar untuk Gala Sky


Saat melihat salah satu kamar pada rumah tersebut, Fuji melihat kamar dengan desain yang unik dan dia langsung teringat dengan Gala. Fuji mengungkapkan, rencananya dia ingin menjadikan kamar itu sebagai kamar Gala. 

"Gue langsung kepikiran Gala lagi, kamar Gala. Lucu banget," ucap Fuji.

7. Salah satu kamar tidur yang minimalis


Salah satu kamar di rumah tersebut nampak sangat minimalis dengan tempat tidur yang bisa digunakan untuk dua orang. Tepat di sisi kanan dan kirinya ialah sebuah kaca yang merupakan pintu untuk sebuah lemari. 

Nuansa dari kamarnya terbilang cukup nyentrik dengan kombinasi warna ungu dan seprai yang dipenuhi motif bunga.

8. Walk in Closet yang sangat luas


Tepat di kamar utama, berhubungan langsung dengan area walk in closet yang terbilang sangat luas. Ruangan dengan nuansa putih tersebut memiliki lemari serta rak penyimpanan yang cukup lengkap. 

Selain lemari ada juga meja rias yang cukup besar, lengkap dengan kaca dengan bentuk lingkaran.

9. Kamar mandi dengan nuansa putih


Selain walk in closet, di dalam master bedroom juga terdapat kamar mandi pribadi dengan fasilitas yang lengkap. Di dalamnya terdapat bathtub, wastafel, dan area shower.

Nuansa putihnya sendiri membuat kesan yang sangat cerah pada kamar mandi tersebut.

10. Terdapat mini studio di dalam master bedroom


Ruangan yang ada pada master bedroom ini sangat lengkap, Ma. Dekat dengan tempat tidur, ada sebuah studio mini yang nampaknya bekas studio musik. 

Pencahayaan pada ruangan ini juga sangat cerah dengan jendela yang terbilang sangat besar. 

Itulah tadi 10 foto Fuji saat survei rumah baru. Rumah tersebut memiliki fasilitas dan ruangan yang cukup lengkap dan nyaman ya, Ma. Kalau menurut Mama sendiri bagaimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar