Skip to main content

Tingkah Lucu Gala Sky Sibuk Cari Thariq Saat Video Call Fadly Faisal


Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu selalu menjadi sorotan warganet. Terlebih tingkah lucu dan menggemaskannya berhasil mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Gala kembali mencuri perhatian warganet saat tengah melakukan panggilan video dengan Fadly Faisal. Namun, dalam video yang diunggah oleh @lambegosiip itu, Gala justru sibuk mencari keberadaan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Gala Sky memang sangat dekat dengan adik Atta Halilintar itu. Terlebih saat hubungan Fuji dan Thariq kian dekat.

"Toyik, Toyik mana?" ucap Gala Sky Andriansyah dengan ekspresi menggemas kepada Fadly Faisal.


Tak hanya Thariq, Gala juga mencari keberadaan Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji.

"Uti (panggilan akrab Fuji), Uti mana?" tanya Gala.

"Bobo," timpalnya.

Sontak saja unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri komentar warganet yang merasa gemas melihat tingkah lucu Gala Sky. Tak sedikit pula yang mengaku senang melihat kedekatan Gala dengan Thariq Halilintar.

"Makin gemes lihat gala," tulis akun @ar***.

"Toyiikk toyiikk gemeess bgt sihhh galaaaa," sambung akun @ba***.

"Gemesss pas nyebut toyikkk.. Manyun2 gitu ih galaaaa," timpal akun @ic***.

"Segituh kangen nya gala sama toyik toyik oyikk. Kayak anak yg kangen sama papa nya. Sehat selalu ya gala," tambah akun @kh***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar