Skip to main content

Terkenal Ceria, Enzy Storia Kesulitan Akting Serius di Film '7-24'?


Selama beberapa tahun terakhir sosok Enzy Storia lebih dikenal sebagai presenter yang selalu ceria dalam membawakan sebuah program. Namun tiba-tiba saja ia terlibat dalam film drama berjudul 7-24 besutan Dyan Sunu Prastowo.

Enzy diplot memerankan sosok Aini, wanita yang mengidap kanker. Karena penyakit tersebut, Aini sampai melupakan kenangan bersama suaminya bernama Anggara yang diperankan oleh aktor Rio Dewanto.

1. Bukan Enzy yang di TV


Meski sudah lama tidak berakting, namun Enzy Storia tidak kesulitan ketika harus beradu peran dengan Rio Dewanto. Karena ketika sudah berada di lokasi syuting, ia telah menjadi karakter yang dimainkan.

"Ketika di TV, karakter aku ya seperti itu. Ketika di lokasi syuting, ya aku jadi Aini bukan Enzy," kata Enzy dalam virtual conference pada Jumat (18/3/2022).

2. Belajar Dari Rio Dewanto


Di film 7-24 yang hadir di layanan streaming Klik Film, Enzy Storia dipasangkan dengan Rio Dewanto sebagai suami istri. Mengingat di kehidupan nyata belum menikah, Enzy pun banyak berdiskusi dengan Rio yang sudah lama berumah tangga.

"Kan aku belum menikah, jadi Rio ngasih tahu kalau nikah tuh nggak sekaku itu, kayak orang lagi pacaran aja. Awalnya sempat ada kekhawatiran karena ini kan romance-nya intens, tapi setelah dijalani jadi gampang," tutur wanita dengan nama lahir Enzy Storia Leovarisa tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar