Skip to main content

Sulit Bicara, Ini yang Dilakukan Mendiang Ibu Kalina Oktarani saat Dijenguk Azka


Ibunda Kalina Oktarani
, Een Wardhania, berpulang pada Minggu (27/3) malam. Hal ini tentu membuat mantan istri Vicky Prasetyo itu sangat bersedih.

Meski berduka, setidaknya ada hal yang Kalina bisa syukuri. Sebab, beberapa hari lalu, Kalina sempat mewujudkan keinginan sang ibu bertemu cucunya, Aazka Corbuzier.

"Dua hari lalu, anaknya Kalina, Azka, juga sempat datang. Tapi memang Mama Een sudah enggak bisa ngomong lagi," ujar sahabat Kalina Oktarani, Ricky W Miraza, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3).


Meski tidak bisa berbicara, Ricky yakin, ibunda Kalina sadar akan kehadiran Azka. Sebab, ibunda Kalina masih sempat menggerakkan mata ketika melihat Azka.

"Karena, kalau pendengarannya, sih, masih bagus. Tapi, ngomong sudah enggak bisa. Makanya pas Azka datang juga cuma bisa gerakin bola mata," tuturnya.

Ricky menceritakan bahwa ibunda Kalina sudah tidak bisa bicara sejak dipulangkan ke rumah, Jumat (25/3). Namun, sebelum itu, Kalina dan sang ibu masih bisa berbincang.

"Waktu di RS, sih, komunikasinya lancar. Bisalah mereka (Kalina dan ibunya) saling ngobrol antar ibu dan anak. Dan untuk di rumah, Mama Een memang sudah enggak bisa ngomong lagi. Badannya juga enggak bisa digerakin," kata Ricky.


Kalina Oktarani sempat mengunggah momen kebersamaan dirinya, sang ibu, dan Azka ke Instagram. Di unggahan itu, ibunda Kalina memang terlihat sudah sangat lemah.

"Mama, semua kumpul di rumah mama. Mama kemarin-kemarin tanya Azka, kan? Azka ada di rumah mama sekarang,” tulis Kalina kala itu.

Jenazah ibunda Kalina Oktarani dimakamkan di TPU Taman Abadi, Ciputat pada Senin (28/3). Mulanya, pemakaman hendak dilakukan setelah salat zuhur, tapi dipercepat menjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar