Skip to main content

Suami Polisi Sering Dibilang Gak Ganteng, Reaksi Uut Permatasari Menohok Banget!


Uut Permatasari menikmati kehidupannya menjadi seorang istri dan ibu. Seperti diketahui, Uut menikah dengan seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan.

Kendati nampak adem ayem, Uut Permatasari mengungkap kalau keluarganya lumayan sering diterpa komentar jahat. Salah satunya komentar tentang wajah suami Uut Permatasari.


Pedangdut cantik itu mengaku sering mendengar hinaan yang diarahkan kepada suaminya. Di mana beberapa netizen menyebut suami Uut Permatasari tidak tampan.

Atas komentar julid itu, Uut Permatasari menunjukkan reaksi yang menohok. Ia menegaskan bahwa seorang pria memimpin bukan dengan parasnya, tetapi tanggung jawab dan kebijaksanaannya.


"Sering (orang memandang wajah suaminya) kadang-kadang, 'Ih suaminya kok enggak balance sama Mba Uut, maksudnya kurang tampan deh'. Saya selalu jawab gini, pria itu memimpin enggak dengan ketampanannya, tapi dengan tanggung jawab dan bijaksana," kata Uut Permatasari saat menghadiri talkshow "Brownis" dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Lebih lanjut, Uut Permatasari mengaku bahagia hidup sederhana bersama sang suami. Ia pun tak menuntut banyak hal dari suaminya.

"Saya enggak minta banyak. Saya minta suami saya jadi imam, bapak yang baik, yang soleh, terbaik untuk keluarga, tanggung jawab dan bijaksana," tutur Uut lagi.


Meski suaminya memiliki jabatan mentereng, tapi bagi Uut hal itu bukan yang utama. Menurutnya jabatan bisa hilang sewaktu-waktu.

"Jadi pinginya enggak muluk-muluk. Saya berpikir, kalau saya mencintai suami karena jabatan, jabatan itu akan hilang. Sebaliknya, suami mencintai saya karena popularitas itu juga akan hilang, karena semua hanya titipan," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar